Agak pendek yah, aku lagi ngurus sesuatu 🙃
Happy reading gais...
***
TOK TOK TOK
TOK TOK TOK
“IYA MASUK!”
CEKLEK
“Kak? Ganggu gak?”
Spontan Doyoung mendongakkan kepalanya ketika mendengar suara istrinya sendiri menghiasi ruangan mewahnya ini, ia menutup kembali berkas yang ada dihadapannya dan melepas kacamata beningnya diatas meja.
“Kok tiba-tiba?” tanya Doyoung, sedangkan Nisya hanya bisa terkekeh pelan dan berjalan masuk kedalam ruang kerja suaminya sendiri lalu duduk disofa yang tersedia disana.
“Emang kenapa? Gak boleh?” balas Nisya
“Yang bilang gak boleh siapa? Negatif mulu kamu sama aku”
“Yeuu gak kok, btw kakak sibuk gak?”
“Gak kok, ini cuma periksa pekerjaan marketing doang” ucap Doyoung sembari berjalan menuju Nisya dan ikut duduk di salah satu sofa yang tidak terlalu jauh dari istrinya.
“Kesini sama siapa?” tanya Doyoung
“Ojek”
“Tumbenan loh kamu keluar rumah, biasanya dipaksa pun gak mau”
“Kamu lupa yah kalo hari ini kita mau jalan sama Dilan?”
“Jalan?”
“Iya, jangan bilang kalo kakak lupa?”
Doyoung memiringkan kepalanya berusaha mengingat perjanjiannya dengan istri dan juga anaknya, tapi nihil, ia sama skali tidak ingat, apa ini bisa dikatakan faktor usia?
“Yaudah gpp, yang penting aku udah disini jadi kakak gak ngingkar janji sama Dilan” sahut Nisya
“Berangkatnya jam berapa?”
“Kalo Dilan udah nyampe sini, kita langsung berangkat aja”
“Oh gitu, kamu udah kabarin?”
“Dia yang ngespam aku kak, minta diingetin ayah nya ini, dan bener aja kakak lupa”
“Iya maaf, kita mau kemana emang?”
“Dilan sih pengennya ke mall doang, gak tau mau nyari apaan”
“Okay, udah lama juga kita gak jalan ke mall” ucap Doyoung
“Btw kak”
“Apa?”
“Ulang tahun Dilan bentar lagi, kamu mau ngasih apa ke Dilan?”
“Mau ngasih apa yah? Bingung juga aku Nis, mau ngasih tiket konser SF9.. dia juga udah bosen bolak-balik Indonesia-Korea, mau ngasih album.. udah lengkap, mau ngasih senter juga udah ada, apa perlu aku datengin bias nya kali yah?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Doyoung : Bunny Ice [Completed] (Telah Terbit)
FanfictionTELAH DI TERBITKAN OLEH PEARL PUBLISHER 📍Tersedia di Shopee = pearbellis *** Apa jadinya jika pria cuek dan gadis cerewet bersatu? Apa bisa bertahan? Atau malah sebaliknya? Anisya adalah termasuk orang yang harus menyediakan kesabaran dalam jumlah...