Page 8

8.5K 874 516
                                    

Happy reading gais

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading gais...


***


“Lama tidak bertemu, Kim Doyoung” ucap Mina ketika melihat sang pemilik rumah menatapnya dengan ekspresi kaget, dibelakang Doyoung sudah ada Nisya yang memegang ujung kemeja milik sang suami.

“Mau apa kamu kesini?”

“Aku gak disuruh masuk dulu?”

“Gak” Mina menggaruk tengkuknya yang tak gatal sama skali akibat balasan Doyoung yang benar-benar membuatnya malu setengah mati.


Sudah berkali-kali Mina menerima ucapan pedas dari Doyoung, entah itu karena sifat alami dia atau karena dia benci terhadap Mina? Entahlah, hanya Tuhan, Doyoung dan Nisya yang tau mungkin.


“Bisa langsung ke intinya? Saya ada urusan” ucap Doyoung, namun tak kunjung mendapat balasan dari Mina. Ia memutar malas kedua bola matanya, lalu hendak menutup kembali pintu rumahnya dan berhasil ditahan oleh Mina.

“Okay, aku ngomong” Mina

“Cepat” balas Doyoung

“Ibu nyari kamu”

“Apa urusannya sama kamu?”

“Yah mana aku tau, ibu telfon aku dan nyariin kamu, nanyain kabar kamu gimana”

“Saya gak peduli”

“Doyoung”

“Kita gak sedekat itu untuk saling manggil nama doang”


Sedangkan Nisya yang sedaritadi hanya diam dibelakang sang suami hanya mencerna setiap percakapan mereka sembari mengigit bibir bawahnya, jika ditanya apa dia kesal terhadap kehadiran Mina ini maka jawabannya adalah Iya, terlebih lagi dia membahas ibu mertuanya, makin menjadi kesal Nisya kepada perempuan itu.


“Okay, jadi kamu kapan mau kerumah ibu?”

“Saya harus jaga istri saya yang sedang hamil”


DEG


“Apa?!!! Hamil?!!!” pekik Mina, bahkan Doyoung dan Nisya benar-benar terkejut akibat teriakan tersebut. Bukan hanya mereka, orang yang ada diruang tengah pun ikut terkejut dan menyusul kedepan untuk melihat apa yang terjadi.

“Ada apa nih?” tanya Johnny

“Dia hamil?!!” tanya Mina sembari menunjuk Nisya namun nada bicaranya merendahkan orang.

“Kamu jangan berani nunjuk istri saya seperti itu!” balas Doyoung lalu menghempaskan tangan Mina agar menjauh dari wajah Nisya.

“Maksud aku, dia beneran hamil?!!! Yakin? Dia anak kamu Doy?!!”

“MINA!!!”

“Yah kalo bukan anaknya pak boss, anak siapa coba?” celetuk Lucas dan berhasil mendapat tatapan mematikan dari Johnny, Chittaphon serta Jaehyun.

Kim Doyoung : Bunny Ice [Completed] (Telah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang