Page 7

8.5K 823 379
                                    

Happy reading gais

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading gais...


***


“Aku gak mau makan ini kak”

“Aku gak suka bau nya ihh!!!”

“Kak jangan pergi”

“Kak mau ini”

“Kak mau nasi goreng mang Sooman”

“Kak mau megang mukanya Yuta”

“Kak, aku mau megang absnya Jaehyun”

“Kak tau gak sih kalo aku tuh lagi sedih?”


Rengekan demi rengekan Doyoung dengar setiap harinya, bahkan ia muak sendiri mendengar Nisya seperti itu, namun dia apa boleh buat selain memakluminya? Resiko ibu hamil, yah tentu saja akan ngidam hal-hal yang aneh.

Contoh saja kemarin, dia meminta ingin melihat Lucas memakai baju ala Frozen, otomatis Doyoung bersujud didepan pria tinggi itu hanya untuk mengabulkan keinginan Nisya yang tak manusiawi.

Dan kadang istrinya itu kelewat manja lalu berakhir marah-marah sendiri, untung saja Doyoung sabar, ia otomatis ingat bagaimana perjuangan Nisya melawan rasa mualnya sendiri meskipun Doyoung harus berakhir tidur diruang tamu.


“Kak Doy”


Doyoung melempar kacamata beningnya lalu menatap jengah kearah Nisya yang memandanginya dengan mata berbinar, hal apa lagi sekarang yang harus ia hadapi?


“Apa?” balas Doyoung yang nadanya terkesan meninggi

“Kakak marah yah?”

“Aku gak marah”

“Tapi tadi kek marah”

“Enggak Nisya”

“Bohong”


Okay, Doyoung harus menarik nafas dalam-dalam, jangan sampai dia cerai dengan Nisya hanya karena masalah seperti ini.


“Kamu kenapa?” namun, bukannya membalas ucapan Doyoung, sang istri siap menangis diposisinya. Bisakah Doyoung sekarang meminum baygon saja?

“Nisya, kamu kenapa nangis? Sini duduk deket aku” dengan gemasnya Nisya berjalan kearah suaminya itu dalam keadaan perut buncitnya, sekarang usia kandungannya memasuki bulan ke-3, jadi yah lumayan lah rasa ngidam Nisya masih melekat.

“Maaf yah kak kalo aku ganggu mulu hiks”


Kalau dikatakan muak sih sebenarnya Iya, karena Doyoung benar-benar lelah dengan pekerjaan kantor, setelah pulang kerumah dia disuguhi beberapa rengekan Nisya, jadi bisa kalian bayangkan bagaimana jenuhnya sosok Kim Doyoung itu kan?


Kim Doyoung : Bunny Ice [Completed] (Telah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang