Happy reading gais...
***
Terhitung udah 3 hari aksi ngambek gue ke kak Doyoung, dan selama 3 hari ini pula dia gak pernah ngasih gue kabar meskipun Cuma chat huruf "P", gak aneh sih sebenarnya, udah biasa kok.
Dia tuh tipikal orang yang gak mau disalah-salahin, gak mau nunggu lama, pokoknya dia harus bener meskipun dia salah.
Gue juga heran sama diri gue sendiri, kok bisa yah gue jatuh cinta sama orang kek dia? Padahal banyak makan hati sama dia, kudu sabar atuh kalo berhadapan sama kak Doyoung.
"Nisya"
"Apa kak?"
"Lo gak ngantor?"
"Lo lupa? Gue sabtu minggu kan libur"
Kak Taeyong otomatis tepok jidat, dasar yah pikun, padahal usia belum seberapa.
"Emang kenapa kak?"
"Gpp, Cuma gue aneh aja liat lo dirumah"
"Lah, aneh kenapa coba? Lo kali yang aneh"
"Enggak Nis, maksud gue, lo kan kalo libur kerja kagak tenang dalam rumah. Pasti lo jalan sama Yuta atau gak jalan sama Doyoung"
Sebenarnya sih gue ada rencana mau jalan sama Yuta dan Nancy, Cuma belum pasti, Yuta pengen ikut ibadah jam 2 siang nanti. Sedangkan Nancy, dia bantuin mamahnya di butik. Gue? Udahlah gak usah ditanya lagi
"Mereka sibuk kak, lo mau gak jalan sama gue?"
"Yeeu enak aja, ogah yah. Entar gue dikira pacar lo lagi"
"Bagus dong kak, supaya lo gak jomblo-jomblo amat"
"Iya sih, tapi entar ada cewek yang mau deketin gue malah kagak jadi karena ngiranya lo pacar gue Nis"
Oiya, resiko punya kakak cowok. Kalo jalan bareng, apalagi gandengan tangan pasti dikira orang pacaran. Ada yang senasib gak?
"Daripada bosen dirumah kak, mending jalan kuy"
"Ajakin Doyoung aja sih, napa harus gue"
Dia amnesia atau gimana? Udah tau kak Doyoung lagi dalam mode senggol bacok, eh bukan dia deh, tapi gue. Males ngadepin muka es nya, bisa-bisa gue naik darah liatnya.
"Males kak, ayo aja lah. Udah lama kita gak jalan bareng"
"Bawel banget sih lo, mau kemana emangnya?"
"Dufan aja yuk"
"Fix sih yah, lo kek pacar gue"
"Ayolah kak"
"Ajakin Lucas tapi"
Oiya, btw Lucas anak tetangga gue. Dia udah tinggal dikompleks ini 3 tahun, jadi yah deket banget kita. Gimana gak deket, dia tiap hari kerumah sambil gibah mulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Doyoung : Bunny Ice [Completed] (Telah Terbit)
FanfictionTELAH DI TERBITKAN OLEH PEARL PUBLISHER 📍Tersedia di Shopee = pearbellis *** Apa jadinya jika pria cuek dan gadis cerewet bersatu? Apa bisa bertahan? Atau malah sebaliknya? Anisya adalah termasuk orang yang harus menyediakan kesabaran dalam jumlah...