Page 3

17.7K 1.8K 359
                                    

Maaf baru update :(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maaf baru update :(

Happy reading gais...


***


"ANISYA, ITU NAK DOYOUNG UDAH DATANG LOH. JANGAN KELAMAAN BUAT DIA NUNGGU"

"IYA MAH, DIKIT LAGI SELESAI KOK"


Hari ini gue mau jalan sama kak Doyoung sesuai janji yang udah kita atur, tapi masalahnya gue telat bangun lagi. Makanya gue baru selesai mandi, mana belum make up. Anjirlah, yah masa gue gak dandan, jalan sama pacar sendiri loh. Entar ada yang liat, gue yang malu.


CEKLEK


"Nisya, lo li.. EH BUSET DAH, LO BELUM SELESAI? EH KAMPRET, DOYOUNG UDAH NU..."

"IYA GUE TAU, DIA NUNGGU. NGESELIN LO AH"


Jangan tanya siapa yang bicara tadi, siapa lagi kalo bukan makhluk bernama Lee Taeyong. Cuma dia yang berani langsung main buka pintu kamar gue tanpa ngetuk, kan bahaya njir, kali aja gue telanjang bulet. Terus dia liat deh, rugi gue dong.


"Oh dah tau, btw lo liat map kuning yang dipegang papah gak?"

"Dilaci gue, ambil sendiri"


Dia pun jalan ke laci lemari gue buat ngambil map kuning yang dia cari


"Kak"

"Apa?"

"Bagus mana? Yang dress biru ini atau pake kaos, bawahannya rok?"


Dia liat baju yang berserakan diatas kasur gue, pake gaya sok mikir lagi


"Dress biru aja, kalo rok bakal susah jalan lo. Mana sempit gitu gue liat"

"Hehe iya sih, makasih yah kak"

"Itu doang lu nanya nya?"

"Iya, lo kan jago soal fashion kak. Btw, ini bagusnya dipasangin apa alas kaki nya?"

"Heels lah ogeb, yah masa lo mau pake sepatu"

"Iya sih, yaudah lo keluar gih. Gue mau pake baju"

"Tanpa lo suruh pun, gue bakal keluar"


Yeeu kampret, gak ada romantis-romantisnya jadi kakak.

Setelah kak Taeyong keluar dari kamar gue, gue langsung kunci. Bisa bahaya kalo dia kembali lagi, gue kan mau ganti baju anjir.

Yaudah, karena kak Doyoung udah nunggu lama, gue make up seadanya aja. Gak pake eyeshadow segala, nanti gue bakal dikatain cabe-cabean sama dia.

10 menit gue berkutit sama urusan pakaian, gue pun keluar dari kamar sambil nenteng heels dan tas gue. Rambut gue masih acak-acakan, mau minta pendapat mamah, bagusnya diiket gimana.


Kim Doyoung : Bunny Ice [Completed] (Telah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang