Happy reading gais...
***
"Kak Dahyun kak Dahyun kak Dahyun gawat!!!!!"
Dahyun benar-benar terkejut bukan main begitu mendengar pekikan Nisya dari arah lantai atas, dan beberapa detik kemudian muncullah wujud Nisya yang berlari kecil menuju kearah Dahyun.
"Lo kenapa Nis?" setelah tiba dihadapan Dahyun, Nisya mengatur nafasnya terlebih dahulu sebelum memberitahu hal yang mungkin membuat iparnya ini terkejut.
"Tarik napas dulu, terus buang, baru deh ngomong. Tumbenan gue liat lo bar-bar gini, kena setan apa lo diatas?" yah bagaimana Dahyun tidak heran, sudah 2 bulan dia tinggal dikediaman ini tapi baru kali ini ia melihat Nisya seheboh seperti tadi.
"Anu..."
"Apa?"
"Aku gak haid!!!"
Otomatis Dahyun melepas pel yang ia pegang dan memeluk tubuh Nisya sekilas, ia menatap iparnya dengan wajah sumringah, jika bisa ia akan mencium Nisya.
"Lo serius?!!!"
"Iya, aku udah telat 2 minggu lebih. Menurut kakak gimana?"
"YAH NGISI LO!!! ANJIRLAH, KITA KE RUMAH SAKIT SEKARANG" Nisya menatap bingung kearah Dahyun yang membereskan alat pel nya lalu menyeret Nisya menuju kamar
"Ambil jaket, biar gue yang bawa motornya kak Doy"
"Tapi kak"
"Gak ada tapi-tapian, kita periksa dulu. Okay?"
"Okay"
Tanpa perlu berlama-lama, Dahyun sudah siap di atas motor sembari menunggu Nisya mengunci rumah dan sebagainya. Ia sangat bahagia begitu mendengar Nisya tidak sedang datang bulan, terpancar jelas diwajahnya yang begitu cerah bak matahari siang yang terik.
"Udah Nis?" tanya Dahyun sembari menyalakan mesin motor
"Udah kak"
"Yaudah naik buru" Nisya menganggukkan kepalanya dan menerima helm dari Dahyun lalu memakainya
"CUSS DAH, ASIK GUE OTW JADI TANTE"
Pekikan dari Dahyun sebelum menjalankan motor matic milik Doyoung berhasil membuat Nisya tertawa dan memberikan Dahyun sebuah pukulan kecil dipundaknya, ia hanya malu jika tetangga dengar dan berakhir julid.
Selama diperjalanan, Nisya tak berhenti senyum begitu membayangkan jika ia benar-benar hamil dan ia pun membayangkan bagaimana wajah Doyoung ketika mengetahui Nisya hamil. Ia mungkin menjadi wanita paling bahagia didunia ini, penantian yang begitu lama, akhirnya menampakkan hasil cerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Doyoung : Bunny Ice [Completed] (Telah Terbit)
FanfictionTELAH DI TERBITKAN OLEH PEARL PUBLISHER 📍Tersedia di Shopee = pearbellis *** Apa jadinya jika pria cuek dan gadis cerewet bersatu? Apa bisa bertahan? Atau malah sebaliknya? Anisya adalah termasuk orang yang harus menyediakan kesabaran dalam jumlah...