Page 14

12.8K 1.3K 151
                                    

Happy reading gais

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading gais...


***


Hari ini tuh gue puas banget, puas main terus dibayarin mulu sama kak Taeyong atau gak kak Doyoung. Kalo Lucas mau bayarin? Nunggu lo mati aja dulu, baru dia neraktir orang.


“Mau main apalagi nih?” Taeyong

“Istirahat dulu deh kak, gue capek”


Gue gak bohong soal itu, gue beneran capek. Karena daritadi kita non stop jalan, gak ada kata duduk. Duduk doang kalo di wahana, itu aja Cuma bentaran.


“Lemah kamu Nis” Lucas


Ini kenapa si Lucas aku-kamu an yah?


“Yaudah lo jagain Nisya dulu yah Doy, gue mau naik roller coaster sama Lucas”

“Iya” Cuma kata itu yang keluar dari mulutnya kak Doyoung, selepasnya kak Taeyong sama Lucas udah pergi dari hadapan kita.


Ninggalin gue sama kak Doyoung, yang sebenarnya dalam mode marahan. Iya, inget gak soal masalah kemarin-kemarin? Yah gitulah pokoknya, gak nyangka aja dia beneran datang kesini dengan modal chat doang.


“Ekhem”


Kaget anjir gue denger suara dehemannya


“Kenapa gak ngabarin gue dari semalam kalo pengen kedufan?”


WOW


Perlu gue kasih apresiasi gak nih karena kak Doyoung ngomong panjang x lebar, pertama kali dalam sejarah.


“Lagi gak megang hp”

“Seorang Nisya gak megang hp? Mustahil”


Kak Doyoung sehafal itu sama gue, dia bahkan tau kalo gue disuruh milih hp atau makanan, gue akan milih hp. Karena kata kak Doyoung, gue adalah makhluk kekinian yang kebelet eksis. Padahal mah Cuma pengen tau kabar bias, itu aja, kan namanya juga LDR.



“Yaudah sih kak, simpulin aja sendiri. Terus kakak kenapa gak ngabarin aku selama 3 hari full?”

“Sibuk”

“Selalu aja gitu alasannya”

“Urusan gue bukan Cuma elu Nis, prioritas gue bukan Cuma lo. Banyak yang harus gue kerja, gak selamanya gue bisa ngabarin lo”


Udah yah, gue muak banget sama omongannya. Seharusnya dia tuh minta maaf sama gue, karena si Sejeong itu, harusnya dia jelasin siapa dia. Bukannya malah marah-marah ke gue, maunya dia apa sih?!!!

Dia beneran sayang sama gue apa enggak sebenarnya? Dia tuh seakan-akan bertindak seenaknya, tanpa berfikir orang lain akan terluka, itu sifatnya.


Kim Doyoung : Bunny Ice [Completed] (Telah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang