Suara decitan sepatu serta deru nafas yang tak beraturan menggema pelan di suatu ruangan.
"Kalian boleh istirahat" Kata pelatih dance keluar dari ruangan dan menyisakan para anggota bangtan yanh sedang berusaha menetralkan nafas mereka
"Kalian telah berusaha keras. Istirahatlah, 4 jam kemudian kita ada fansign" Kata Jin sambil berdiri dan mengambil air minum.
"Ne" Jawaban singkat dari semua member
"Apakah akan lama?" Tanya J-Hope
"Kau seperti tidak pernah menghadiri fansign saja hyung" Balas Jungkook yang langsung mendapat cengiran khas dari J-Hope.
"Besok kita ada jadwal?"
"Entahlah, sepertinya tidak karena 2 hari lagi kita akan ada world tour" Sahut Namjoon. Ia duduk sambil memeriksa jadwal BTS di ponselnya.
"Asaa... Aku bisa bermain game sepuasnya"
"Ya!! Jungkook-ii, jaga kesehatanmu"
"Kau tenang saja hyung. Aku sangat sehat sekarang"
"Ayo kita balik ke dorm, kita harus istirahat "
"Mungkin tidak untukku. Aku akan main game sepuasnya" Jungkook keluar dari ruangan dan berjalan menuju pintu masuk dorm mereka.
Ruang latihan BTS memang satu bangunan dengan dorm yang mereka tempati. Jadi mereka tidak perlu bersusah payah pergi ke Bighit hanya untuk sekadar latihan.
"Setelah bermain game, kau harus segera tidur Jungkook"
"Siap Suga hyung"
"Dia pasti akan lupa waktunya jika sudah berhadapan dengan gamenya. Terlihat menyedihkan"
"Biarkan saja Jim" Balas Suga dan berlalu dari hadapan Jimin.
---
"Bang tan. Annyeong haseyo. Bangtan seoyeondan imnida" BTS memperkenalkan diri di hadapan para army. Sekarang mereka sudah berada di lokasi fansign. Teriakan penggemar yang dimonan para wanita itu terdengar menggelegar di dalam ruangan fansign.
"Woah kita sudah lama tidak menggelar fansign"Kata J-Hope membuka
"Apakah kalian rindu kami?" Kata Jimin setengah berteriak
"NE!!!" teriak seluruh army
"Apakah wajahku terlihat berbeda?" Tanya Taehyung. Ia tersenyum sangat manis hari ini dan tentu saja menggunakan rambut barunya.
"Ani!!!!"
"Ini fansign sebelum kami berangkat untuk world tour luar negeri. Jadi kami akan pulang sekitar 1 bulan kemudian. Kuharap terus dukung dan berikan banyak cinta pada kami" Perkataan dari Jin diakhiri dengan memberikan flying kissnya ke seluruh army yang membuat ruangan itu kembali dipenuhi teriakan.
"Jaga kesehatan kalian selama kami disana. Tetap semangat dan terima kasih telah memberikan banyak cinta pada kami" Ucapan seorang maknae yang membuat para hyung deulmenggodanya
"Kuharap kalian menikmatinya army" Suga tersenyum simpul. Ia beranjak untuk duduk dan diikuti seluruh member BTS lainnya.
"Ayo kita mulai"
"Ne!!!!"
Fansign dimulai, satu persatu para fans menghampiri idolanya. Senyuman dan kebahagiaan adalah hal yang tak bisa dilupakan dari wajah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
IM•>POSSIBLE
FanfictionJika tuhan berkehendak, apa yang tidak mungkin bisa jadi mungkin. Kisah sebuah Idol besar yang bertemu dengan fans muslim dan akhirnya mulai tertarik dengan islam "Aku mencintaimu, Tapi aku lebih mencintai agamaku"- Zahra "Tolong tunjukkan padaku si...