Angkasa
Alyssa
Sa, jadi ga dateng ke rumah?Angkasa
Gue lagi nemenin mamahAlyssa
Ohh okeii
ReadAlyssa mematikan ponselnya lalu dia bergegas turun ke taman rumahnya karena memang hari ini keluarganya mengadakan perayaaan kecil kecilan untuk ulang taun bundanya.
"Al kuenya mana?"
"Ada di kulkas"
"Ambil gih bentar lagi bunda sama ayah dateng"pinta Aidan sambil merapihkan piring piring dimejanya.
"Kak, bunda kayanya udah tau deh"
"Iya tau"
"Hah?"
"Iya kemarin kakak liat bunda buka kulkas terus senyum senyum gitu. Yaudahlah biarin"
"Yah, ngga asik dong"ucap Alyssa sambil memajukan bibirnya sebal.
"BUNDA TUH BUNDA DATENG"heboh Aidan.
"Biasa aja kali, udah ketauan ini"sinis Alyssa.
"Ayo nyanyi Al, kakak itung ya 1....2...3"
"HAPPY BIRTHDAY BUNDA HAPPY BITHDAY BUNDA"
"HAPPY BIRTHDAY BUNDA BAWEL HAPPY BIRTHDAY BUNDAAAAA!!!"
Diandra tersenyum terharu sambil memeluk suaminya karena melihat kehebohan dua anaknya.
"Bunda happy birthday, i love u more than i love kak Aidan"ucap Alyssa sambil memeluk Diandra.
"Terimakasih sayang, bunda juga sayang sama Al"
"Bunda happy birthday ya, Aidan sayang banget sama bunda naikin uang jajan yah"
"Iya ngga ya, hahaha bunda juga sayang sama Aidan nakal"
"Happy birthday sayang, makasi udah kasi aku dua anak nyebelin"
"IH PAPAH!!!"kesal Alyssa dan Aidan bersamaan.
"Ayo ayo tiup dulu lilinnya bunda"ujar Alyssa.
Selesai Diandra meniup lilin mereka kini duduk di bangku yang sudah dirancang memang untuk makan ala ala mereka ditaman rumah. Perbincangan keluarga itu hanya seputar Alyssa yang mau jalan jalan, Aidan yang mau uang jajan naik, Vito yang mau ganti tema rumah mereka dan Diandra si pendengar yang baik menampung segala aspirasi anak anak dan suaminya.
"Ini kalian ngga undang siapa gitu?"tanya Diandra.
"Bun jangan gitu bun, Aidan belum balikan soalnya masi jadi sadboy"ucap Aidan mendramatisir yang dicibir Alyssa.
"Kamu ngga undang Angkasa de?"tanya Vito pada Alyssa.
"Kemarin aku undang ko yah, cuman dia lagi ada perlu mendadak gitu jadi ngga jadi dateng. Tapi bun Angkasa kasi bunda kado kok"ucap Alyssa bersemangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anxiety
Fanfic"Gangguan kesehatan mental yang ditandai dengan perasaan khawatir, cemas, atau takut yang cukup kuat untuk menganggu aktivitas sehari hari. Anxiety biasanya diderita para remaja, ketidakpercayaan diri menjadi faktor utama timbulnya Anxiety" klik gad...