"Astagfirullah!"
Alyssa bersumpah ini masih pagi tapi kenapa manusia bermanama Asta Raihan Zalio itu sudah mengganggu hidupnya.
"Pagi Alyssa!"sapa Asta dengan cengiran lebarnya.
"Ngapain lo pagi pagi di kelas gue?!"tanya Alyssa tidak selow.
"Suka suka gue dong, inikan sekolah punya kakek gue jadi ya terserah gue dong"
"Terserah!minggir!"sentak Alyssa.
"Gamau"
"Minggir!"
"Gamau!"
"Minggir Asta!"
"Gamau Alyssa"
"WHOAAA!!AL PAGI PAGI UDAH PACARAN AJA!"
Alyssa sedikit terlonjak karena mendengar teriakkan Sona yang tiba tiba datang begitu saja.
"Son jangan bikin gue makin kesel deh"
"Sona!Sona tau! Son son!"koreksi Sona. Ya, Sona memang tidak suka jika dia dipanggil Son katanya itu kaya nama cowok gitu. Sonny.
"Iya iya terserah! Udah yuk masuk na"ucap Alyssa sambil menarik tangan Sona untuk memasuki kelas mereka.
"Eh eh, Asta gimana?"tanya Sona
"Bukan urusan gue!"jawab Alyssa.
"Kok gitu sih Al, kasian kan Asta udah nunggu dari tadi"
"Kalo lo gamau masuk, gue aja. Bye"ucap Alyssa yang akhirnya memasuki kelas mereka sendirian.
"Maaf ya Asta, Alyssa emang suka gitu. Maklum gapernah dideketin cowok dia"
"Dia gapernah pacaran?"
"Engga"
"Kalo gitu bakal gue pastiin gue jadi pacar pertamanya"ucap Asta berambisi.
"Gue dukung kok"
Asta memberikan jempolnya kearah Sona setelahnya dia pamit untuk pergi ke kelasnya. "Ya allah, mimpi apa Sona tadi malem sampe bisa ngobrol lama sama Asta. Mana dikasih jempol lagi, bentar lagi otw dikasih love"ucap Sona bermolog.
"Eh lupa! Kan punya Al"sambung Sona.
Ketika Sona sudah duduk di bangkunya mata Alyssa bagaikan laser menatap tajam Sona yang memasang wajah biasanya.
"Biasa aja dong mbak matanya, serem amat"celetuk Keysa.
"Temen lo nih Key, ngeselin!"adu Alyssa.
"Kok gue sih?"tanya Sona sambil menunjuk dirinya sendiri.
"Ya lo kan sekarang udah bersekongkol kan sama si Asta"ucap Alyssa menyelidik.
"Fitnah ih! Key, kalo fitnah kan dosa ya Key?"tanya Sona.
"Iya dosa, dosanya lebih kejam dari membunuh"jelas Keysa memulai ceramahnya.
"Tapi ini bukan fitnah, beneran tau"
"Lo bohong ih Na"tuduh Keysa.
"Bener gue Key, dia yang fitnah gue bukan gue yang bohong"
"Lo ih Al, tukang fitnah"
"Kesya! Lo tuh belain siapasih sebenernya?gue atau Sona?!"tanya Alyssa kesal.
"Faela"
"GA NYAMBUNG!"teriak Alyssa dan Sona bersamaan.
"Ih marah...."
Alyssa dan Sona hanya bisa mengusap dada mereka masing masing melihat tingkah Keysa yang aneh. Gimana mau Rian suka coba kalo Keysa nya masih aneh gini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Anxiety
Fanfic"Gangguan kesehatan mental yang ditandai dengan perasaan khawatir, cemas, atau takut yang cukup kuat untuk menganggu aktivitas sehari hari. Anxiety biasanya diderita para remaja, ketidakpercayaan diri menjadi faktor utama timbulnya Anxiety" klik gad...