"ASTAGA ASTAGA ASTAGA GILAA"
"Apasih lo? Berisik"kesal Dira
"GUYS LIATTT"ucap Keysa heboh
Mereka semua melihat kearah ponsel Keysa yang menunjukan salah satu poster festival tahunan yang diadakan di kota mereka saat ini.
"Males ah"sahut Alyssa.
"Ih ko males sih Al? Ayolah yuu kita dateng kesana refreshing tau"ajak Keysa
"Iya bener, lagian kan udah lama kita ngga pernah dateng ke acara begituan"ucap Dira
"Kapan festivalnya?"tanya Sona
"Minggu depan"
"Okei gue coba bilang mamih dari sekarang ya"
"Lo berdua ikut kan?"tanya Dira pada Disa dan Alyssa.
"Tar deh gue izin dulu ke bunda"jawab Disa
Pandangan mereka tertuju pada Alyssa yang masih terlihat mikir mikir.
"Udah ikut aja Al, lagian mau sampe kapan lo meratapi nasib galau galau kaya gini?"ucap Dira
"Iya juga sih, yauda deh gue ikut"
Setelahnya mereka sibuk membicarakan akan mengenakan apa ke acara yang akan mereka datangi itu.
🔅🔆🔅
Dan sekarang saatnya Festival Makanan diadakan. Alyssa dan teman temannya sudah sangat siap menikmati berbagai makanan yang dijual disana belum lagi ada pertunjukkan live music yang menambah keseruan dari acara ini.
"Seru banget!! Gue mau foto foto dong"ucap Sona excited.
"Makan yu ah laper gue"ucap Dira mengajak teman temannya.
"Didir barengg!!"
Alyssa hanya tersenyum melihat kehebohan teman temannya. Dia hanya bisa mengomentari atau memberi saran ketika Sona sibuk foto foto dengan Keysa. Mereka berdua memang sangat narsis.
"Key yang bener dong gue jambak ya"kesal Sona
"Ih ya terus harus gimana Sona"kesal Keysa
"Al sini dong foto berdua"ajak Sona
"Ah ngga mau ah gue ngga pede"
"Dih, ayo ah sini"tarik Sona
Lalu mereka berdua foto bersama dengan Alyssa dengan gaya canggungnya.
"Udah yu ah cari makan" ajak Alyssa
Ketika mereka akan mencari makan tidak sengaja terlihat Angkasa dan Pelangi yang juga datang di acara ini. Mau tidak mau Alyssa harus bertegur sama dengan mereka.
"Eh Al!!"sapa Pelangi
Alyssa hanya tersenyum tipis sementara Sona dan Keysa menatap sinis kearah pasangan baru balikan itu.
Alyssa menatap kearah Angkasa dimana lelaki itu menatapnya sangat dalam juga sangat hangat. Genggaman tangan Angkasa tadi pada Pelangi seketika terlepas ketika mata mereka bertemu. Udara disekitar mereka seakan habis tiba tiba, Alyssa tidak ingin ada disini, larut dalam tatapan Angkasa yang menghanyutkan tapi hanya bisa dia lihat dari kejauhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anxiety
Fanfiction"Gangguan kesehatan mental yang ditandai dengan perasaan khawatir, cemas, atau takut yang cukup kuat untuk menganggu aktivitas sehari hari. Anxiety biasanya diderita para remaja, ketidakpercayaan diri menjadi faktor utama timbulnya Anxiety" klik gad...