Perkenalan Manis Dengan Luka

1.9K 125 0
                                    

"Hahahahahah....."

"Anjir!Hahahahahhahahahah....."

Alyssa memutarkan bola matanya malas ketika melihat reaksi kedua sahabatnya yang sedari tadi menertawarkannya sebab cerita memalukannya kemarin malam tapi mau bagaimana lagi ini resiko yang harus dia ambil karena mau menceritakan kepada sahabatnya.

"Ck, Dir! Na! Udahan ih ketawanya!kesel gue tuh dengernya!"

"Ya habisnya anjir lo bisa kegep gitu sama si Asta, Hahahahahha...."tawa Dira semakin pecah mendengar ucapan Sona barusan.

Ya memang lucu juga sih si Alyssa ketauan nge -stalk instagram Asta padahal Asta sedang duduk disebalahnya dan yang lebih parahnya dia salah tarik orang malah Asta yang Alyssa tarik. Bertambah sudah rasa malu Alyssa.

"Kalo gue ketemu Asta gimana coba?gue kan maluu!"

"Udahlah Al gaakan kali. Gue juga yakin kok Asta bakal maafin lo ya meskipun lo bakal lah diledekin dikit tapi gue yakin Asta maafin kok

"Dan yang lebih bagusnya itu....lo dideketin Asta"

Alyssa memelototkan matanya lebar kenapa Sona malah bikin dia makin takut sih?apa gabisa gitu ya dia nenangin Alyssa?

Tidak lama datang Keysa dengan wajah sumringahnya.

"Dasar sinting!senyum senyum sendiri!"

"Idih, mbak Sona sirik amat dah. Gue tuh lagi seneng tau"

"Seneng kenapa?"tanya Alyssa

"Halah, palingan juga seneng karena dibaperin Rian! Nih ya apa bagusnya Rian sih sampe lo cinta mati gitu?!"tanya Sona

"Ck, udah salah nyerocos panjang lagi!sotau sih lo!"

"Ya terus kenapa?"tanya Dira gemas karena sedari tadi Keysa belum memberi tahu sebab kenapa dia senyum senyum sendiri.

"Rian sama Putri udah ga chatan lagi!dan si Putri juga ga nunjukkin kalo dia suka balik sama Rian!Yess"

"Jahat emang! Sama aja lo tuh bahagia diatas penderitaan Rian!"sarkas Alyssa yang membuat Kesya cemberut.

"Ya namanya juga bersaing ya emang harus gitu kali Al"

Ketika Alyssa akan menjawab ucapan Kesya tiba tiba semua pasang mata menatap kaget kearah pintu kelas mereka. Alyssa melihat kearah mata teman temannya kini. Asta.

Disana Asta sedang berdiri bersama dua temannya dan yang paling membuat mereka kaget adalah arah jalan Asta yang menuju tempat duduk Alyssa. Jantung Alyssa berdegup kencang melihat Asta berjalan kearahnya rasanya ia ingin menghilang saat ini juga. Faela yang duduk dengan Alyssa mengeratkan tangannya pada Alyssa karena melihat betapa pucatnya muka Alyssa.

"Lo!

"Alyssa?"

Alyssa mengangukkan kepalanya mengiyakan pertanyaan lelaki dihadapannya kini.

"Gue Asta, lo tau gue kan?"

"T-tau"

"Bagus, gue emang terkenal sih. Oh iya tar lo balik sama siapa?"

"Dijemput"

"Dijemput siapa?"

"Kakak"

"Kalo gitu pulang sekolah nanti gue bakal anter lo balik"

"Hah?"

"Tar lo balik sama gue sayang"Sebelum pergi dari kelas Alyssa Asta sempat mengedipkan sebelah matanya dan mencolek dagu Alyssa yang membuat gadis itu semakin kaget.

AnxietyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang