Psang mulmed diatas untuk pengalaman membaca lebih menarik. Typo parah masih betebaran.
..."Pagi..." So Eun meletakkan tasnya ketika melihat Taehyung beranjak bangun dari tidurnya. Pria itu terduduk diam dengan mata masih menutup.
So Eun mendekati ranjang Taehyung kemudian menyeka poni pria itu keatas sebelum mengecup kening Taehyung.
Diambilnya duduk ditepi tempat tidur Taehyung, sembari masih mengusap wajah pria itu dengan penuh kasih sayang. Taehyung yang masih kelihatan mengantuk itu perlahan mendongakkan kepala menatap So Eun dengan mata sayupnya. Sementara So Eun sendiri masih menyisir lembut rambut pria itu.
"Baru datang?" Guman Taehyung dengan suara parau sembari mendekatkan duduknya kearah So Eun dan mendaratkan pipinya didada So Eun.
"Huum." Balas So Eun sembari terus mengusap rambut Taehyung.
"Bogoshipo..."
Ucapan Taehyung membuat So Eun tersenyum. "Baru ditinggal semalem doang." So Eun kemudian memberi keduanya jarak secara halus. "Mandi gih."
"Semalem kan udah mandi. Mandi air dingin malah." So Eun terkekeh mendengar sindiran pria itu, pasalnya semalam, sehabis opsir Jeon pergi, So Eun bergegas pulang karena bibinya menghubungi terus menerus. Kejadian itu tentu membuat Taehyung harus mandi air dingin, untuk menenangkan baby Taehyung yang sudah terlanjur gusar. "Trus semalem udaranya dingin."
"Owh, jadi ceritanya ga mau mandi?" So Eun beranjak berdiri kemudian memandangi Taehyung sembari berkacak pinggang.
"Lupakan, aku akan dirumah seharian. Tidak perlu mandi." Taehyung kembali menarik selimutnya, menggulung diri didalam sana.
"Padahal mau diajak kerumah. Soalnya bibi akan menginap dirumah temannya."
"Aku mandi!" Taehyung segera beranjak dari tempat tidur dan masuk kekamar mandi segera. Sementara So Eun hanya bisa menertawai tingkah Taehyung itu.
So Eun memutuskan merapikan meja makan, mengeluarkan semua makanan dari bekal untuk ia tata rapi diatas meja.
"Udah mandi..." Suara parau yang terdengar hampir seperti mendesah ditelinga So Eun membuat wanita itu menepuk dadanya spontan. Diliriknya kearah wajah Taehyung yang sudah bersandar diatas bahu kananya sembari memeluk pinggulnya erat.
"Tuan Kim, pakai baju." Gumam So Eun memperingatkan Taehyung yang hanya melilit handuk dipinggangnya itu.
"Pakein."
Cup! Taehyung mengecup leher So Eun dan tertawa disana. So Eun ikut tertawa, ia tahu pria itu sedang menggodanya apalagi ketika pria itu mencium lehernya yang sudah pasti mengundang gairahnya.
So Eun membalik tubuhnya, senyum merekah diwajahnya pudar dalam sekejap. Dimatanya terlihat begitu jelas bekas-bekas luka yang hampir memenuhi tubuh Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anything It Takes
FanfictionTaehyung jatuh cinta pada psikiaternya, Kim So Eun yang lebih tua dari pria itu. Sementara Kim Taehyung sendiri phobia sentuhan. Dan bagi So Eun, merawat Vee (Kim Taehyung) sitampan cucu konglemerat itu, bukan hal gampang. Tentu mereka menikah! Ta...