So Eun membuka pintu segera, mendapati Jeon Jungkook tengah berdiri didepannya sembari tersenyum.
"Ada apa ya opsir Jeon?"
"Ini, saya ingin meminta keterangan tuan Kim."
"Apa kau tahu apa yang kaulakukan?" Taehyung turun dari tangga menghampiri Jungkook. Taehyung melangkah dengan penuh percaya diri kepintu dimana So Eun hanya dapat menelan ludahnya.
"Maaf jika saya menganggu, tapi..."
"Ssst!" Taehyung berdesis. Didaratkannya tangan kananya disisi pintu sembari memandangi kesal Jeon Jungkook. Meminta pria itu untuk diam dan memperhatikannya. "Ini tidak terjadi sekali. Sudah dua kali. Aku sangat kesal bila saja ini terjadi sampai tiga kali."
"Taehyung~a..." So Eun tersenyum, menarik tangan taehyung yang melekat disisi pintu untuk turun. Tangan Taehyung turun bersama tangan So Eun dan segera menggenggam tangan So Eun erat didepan Jungkook saat itu juga.
"Biar kuberitahu padamu, jika kau mengetuk dua kali dan tak ada jawaban. Lebih baik pergi." Taehyung merasakan bagian baju dipinggangnya diremas So Eun, meminta ia diam. "Aku sedang ditengah kegiatanku untuk menambah keturunan." So Eun mengedipkan matanya berulang kali, bibirnya kelu, ia malu dengan ucapan Taehyung. "Aku sudah berusaha sekuat tenaga membangun relasi itu, dan bersiap untuk--- opsir Jeon? Kau mengerti kan?"
Mata Jungkook mencelus, ia memandangi Taehyung cukup lama.
Dapat So Eun lihat Jungkook menelan ludahnya kasar ketika jakun pria itu naik dan turun.
"Kau akan kutuntut atas perbuatan tidak menyenangkan jika ini terjadi lagi."
Jungkook menunduk segera, kemudian kembali berdiri tegap. "Maaf, saya akan datang lain kali."
"Opsir Jeon! Ini bukan seperti yang-" So Eun mencoba menghampiri Jungkook yang kelihatan kewalahan meninggalkan pekarangan rumah So Eun. Beberapa kali kaki pria itu lepas dari pedal dan mengendarai sepeda dengan tidak seimbang.
So Eun menoleh segera kearah Taehyung, memberinya tatapan kesal, tapi sepertinya pria itu tak peduli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anything It Takes
FanficTaehyung jatuh cinta pada psikiaternya, Kim So Eun yang lebih tua dari pria itu. Sementara Kim Taehyung sendiri phobia sentuhan. Dan bagi So Eun, merawat Vee (Kim Taehyung) sitampan cucu konglemerat itu, bukan hal gampang. Tentu mereka menikah! Ta...