Afraid

1.6K 107 10
                                    

°*°"Ketika kau hanya mampu melihat namun kau tak mampu bergerak, apa disaat itu kau masih orang yang sama?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°*°
"Ketika kau hanya mampu melihat namun kau tak mampu bergerak, apa disaat itu kau masih orang yang sama?"

°*°

[Author]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Author]

Yuno terdiam ditempatnya, matanya menatap Rista yang tengah terbaring lemah dihadapannya. Semua yang telah terjadi seolah menjadi pukulan telak baginya, dia orang baru yang baru keluar dari sangkar emasnya dan setelah sekian lama dia baru melihat sisi lain dari dunia luar yang tak pernah dia jamah lagi.

Yuno melihat semuanya dan dia tidak bisa melakukan apapun. Tubuhnya menolak untuk bergerak untuk menghentikan semua itu. Kejadian itu mengingatkannya pada masa lalu yang telah dia kubur dalam-dalam. Ketakutan itu kembali menyerangnya saat itu juga, Yuno merutuki dirinya yang terlihat begitu lemah saat itu. Dia takut Rista kenapa-napa tapi dia tidak bisa melakukan apapun untuk menolongnya pada saat itu juga. Namun, kini dia tersadar dia tidak bisa terus terjebak dalam ketakutan masa lalunya. Jika dia tidak ingin apa yang telah terjadi dimasa lalu kembali terjadi pada saat ini. Maka Yuno harus melawan ketakutan itu untuk menghentikan semuanya.

Liar, kata itu yang kini terlintas dalam benak Yuno, ternyata sebuah film tentang seekor harimau yang jinak akan kembali menjadi seekor harimau yang buas jika dikembalikan ke alam bebas bebar adanya, seperti halnya Yuno, setelah dia melihat semua itu jiwa liarnya yang terpendam dalam lubuk paling dalam kini tiba-tiba tertarik keluar dengan sendirinya. Kini dia tau bagaimana caranya orang-orang hidup di dunia luar yang penuh kelicikan ini. Jika kau tidak ingin dihancurkan oleh orang yang liar maka kau harus menjadi lebih liar darinya.

Jika Sheril menggunakan uang dan kekuasaan untuk menindas orang lain, maka Yuno juga akan menggunakan hal yang sama untuk membalas apa yang telah Sheril perbuat. Dia sudah cukup ahli dengan hal ini, karena orang-orang yang pernah bersekolah di Private School mereka pasti menggunakan uang dan kekuasaan untuk bertahan dan berada diposisi yang tidak bisa dijatuhkan dengan mudah oleh siapapun. Yuno mencari nomor seseorang di ponselnya dan segera menghubungi nomor itu begitu dia menemukannya. Sudah lama sekali dia tidak melakukan hal seperti ini.

Breathless ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang