°*°
"Hati dan keinginan terkadang memang bertolak belakang. Namun ketika kau ingin mengikuti keduanya kau harus ingat bahwa keduanya sama-sama memiliki resiko yang harus kau terima dan kau tanggung setelahnya."
°*°
[Abyan Yuno Wirasetya]
Gue nggak pernah sekacau ini sebelumnya. Untuk pertama kalinya gue langsung dihadapkan dengan situasi asing yang tak pernah gue bayangkan sebelumnya. Pikiran gue bener-bener kacau semua tentang Rista memenuhi pikiran gue, apakah cinta memang seperti ini?
Untuk pertama kalinya gue mengikuti kata hati gue, setelah sekian lama gue hanya mengikuti keinginan diri gue yang tak pernah gue pikirkan sebelumnya, apa itu baik untuk gue atau justru sebaliknya. Dan kini gue percaya kata hati nggak pernah salah, terkadang kita egois dan hanya memilih untuk melakukan apa yang kita inginkan dan berujung mengesampingkan kata hati kita.
"Udah mama bilang kan? mending homeschooling aja." oceh mama gue yang tak ada hentinya.
"Yuno suka kok ma, nanti kalau homeschooling terus yang ada aku jadi ansos lagi, lagian seru kok." gue memeluk mama agar tidak lagi membahas soal itu.
Gue udah cukup terima keluar dalam pengawasan. Orang tua gue bukan orang yang bakal setuju dengan permintaan anaknya tanpa memperhatikan resiko baik buruknya dulu. Apalagi musuh bokap gue ada dimana-mana, anggap aja gue itu kek umpan yang empuk buat bisa jatohin kekuasaan bokap gue.
Jadi mari kita membuka sedikit tentang latar belakang keluarga gue. Bokap gue seorang konglomerat terkemuka yang sering disorot berbagai media. Belum lagi nyokap gue yang berasal dari latar belakang yang hampir sama seperti bokap gue, selain itu nyokap gue seorang model yang sudah go internasional dan sering kali mengikuti fashion show di berbagai negara. Jika kalian pikir mereka berdua menikah karena dijodohkan, maka itu salah. Karena mereka saling mencintai satu sama lain dan akhirnya memilih menikah.
Meskipun keluarga gue tersohor kedua orang tua gue hampir nggak pernah mengekspos kedua anaknya, yaitu gue dan bang dava. Bahkan bokap ngasih keamanan super ketat buat kami sebisa mungkin menyembunyikan identitas kami. Selain itu kami selalu menyingkat nama belakang kita yaitu Wirasetya, jika orang tau kami dari keluarga Wirasetya dengan mudah pasti akan menjadi target siapapun yang ingin menghancurkan bokap gue. Walaupun nama Wirasetya cukup banyak digunakan tapi untuk berjaga-jaga nggak ada salahnya kan? Yaah.. Kurang lebih seperti itu lah keluarga gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Breathless ✔
Fiksi RemajaKetika hidup terasa seperti diujung kematian, itu yang selalu dirasakan oleh Abyan Yuno Wirasetya, cowok manis dengan segala kelembutannya itu harus terus hidup bersamaan dengan rasa sesak yang terus menghimpitnya, setiap detiknya terasa seperti diu...