21. Berkorban🙂

711 31 23
                                    

Jangan tanyain kenapa gue
jadi jahat gini ke lo.
Itu semua juga gara-gara lo!

-Celine Priscillia

Celine POV

Kurang ajar! Si Cindy udah berani-berani deket sama Nathan--bebeb gue--

Emang dasar harus dikasih pelajaran ni anak.

"Udah udah. Tenang dulu. Gimana kalo kita cari tahu dulu mereka pacaran ato enggak? Nah.. kalo misalkan mereka emang pacaran, kita harus misahin mereka. Tapi kalo pun mereka enggak pacaran dan mulai deket, kita gak boleh biarin mereka deket." Jelas Aca.

"Boleh uga tuh."

'Cin, jangan tanyain kenapa gue jadi jahat gini ke lo. Itu semua gara-gara lo!' Ucap Celine dalam hati sambil tersenyum sinis.

Author POV

Tidak terasa, sudah pulang sekolah saja. Semua murid pun berhamburan keluar sekolah untuk melepas penat di rumahnya masing-masing.

"Eh Cin. Pulang bareng gue yuk?"

"Ehm.. gimana ya.."

"Udah, ayok. Ga usah kebanyakan mikir. Lagian kan tadi lo berangkat sama gue, jadi pulang juga bareng gue dong. Ye gak, ye gak?" Ucap Nathan sambil mengangkat kedua alis nya lalu menarik tangan Cindy ke arah parkiran.

"Eh Nat!" Seru seseorang membuat niat Nathan menarik tangan Cindy terurung.

"Gue.. pulang bareng lo ya? Soalnya supir gue gak bisa jemput nih. Kalo gue pulang sendiri kan takut, apalagi gue cewe. Ya.. takut digimana-gimanain di jalan.." pinta Celine.

"Sorry Lin, gue pulang sam---"

"Eh nggak kok nggak. Nat, lo pulang sama Celine aja ya. Gue gapapa kok sendiri." Ucap Cindy memotong ucapan Nathan tadi.

Celine pun memutar bola mata malas melihat Cindy yang menurutnya sok baik itu.

"Tapi Cin...."

"Udah, gapapa Nat. Kasian tuh Celine-nya. Udah sana.." ucap Cindy lagi.

"Tapi Cin, gue ga bisa ngebiarin lo pulang sendiri." Ucap Nathan.

"Ck." Cindy mengecek handphone nya.

"Nah, nih kakak gue mau jemput. Jadi gue ga sendiri kan? Udah lah, sana." Ucap Cindy.

"Oh, yaudah. Bye Cin! Be careful oke?" Ucap Nathan mesra mengacak pelan rambut Cindy.

Sontak Celine pun mendengus kesal melihat drama kedua manusia ini. Sedangkan dia, dia hanya menjadi nyamuk yang seakan-akan menonton drama korea langsung di tempat syuting.

"Ck. Emang kakak gue paan? Penjahat? Ngomong be careful segala!"

"Maksud gue, selagi lo nungguin kakak lo, be careful disini." Jelas Nathan.

"Ohh, oke deh!" Ucap Cindy memberi hormat.

"Ahahhaha! Lo lucu, gue suka!" Ucap Nathan mengacak rambut Cindy gemas.

'Deg'

"Ini masih lama? Gue disuruh cepet pulang sama mama nih!" Celine mendengus kesal.

"Ck. Ganggu aja lo. Yaudah ayok!"
"Bye Cindy!"

"I-iya.. Bye.." Jawab Cindy.

"Bye!!" Ucap Celine kasar.

"Selow dong Lin."

Lalu mereka berdua meninggalkan Cindy yang masih dengan keadaan pipi blushing akibat ulah Nathan tadi.

"Gue pulang sama siapa ya?" Gumam Cindy pelan.

My Protective BrothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang