Mohon maaf, part ini aku publish ulang, karena ada kesalahan teknis. Jadi mohon dimaklumi🙏
***
"Pagi Cindy.." sapa Pa Adrian saat kami tak sengaja bertemu di gerbang sekolah.
"Eh pa Adrian.. Pagi juga pa.."
"Kamu mau ke kelas ya?"
"I-iya pa."
"Yaudah kalo gitu, bapa antar ya."
"Eh gak usah pa. Saya bisa sendiri kok."
"Udah gapapa. Anggap aja ini sebagai balas budi bapa karena kamu sudah berhasil membuat bapa tidak jadi dikeluarkan dari sekolah."
"Oh.. kalo masalah itu, gapapa kok pa. Saya ikhlas."
"Hmm.. ya sudah kalau begitu. Sekali lagi bapak ucapkan terimakasih ya.."
"Iya pak sama-sama. Kalo gitu, saya duluan ya.." ucap Cindy lalu pergi.
"Pagii everything!!!" Teriak Cindy saat baru saja memasuki kelas.
"Everything your head!" Tegas salah satu temen sekelasnya.
"Ah elah, gue bercanda kali, Ra. Sensi amat lu!"
"Morning babe!" Ucap Nathan.
"Babe your head!" Tegas Cindy mengikuti gaya bicara Zara tadi.
"Ah elah, gue bercanda kali, Cin. Sensi amat lu!" Jawab Nathan lagi mengikuti gaya bicara gue tadi.
Teman-teman Cindy pun tertawa. Entah bagian mana yang lucu. Cindy hanya memutar bola mata malas, "Serah lo dah."
"Jangan marah dong, sayangg.." ucap Nathan.
"Sayang pala mu!!" Balas Cindy menjitak kepala Nathan, yang membuat Nathan meringis kesakitan.
Kringggggg. Bel masuk berbunyi.
"Pagi anak-anak. Sekarang kelas kita kedatangan murid baru. Silahkan perkenalkan diri kamu."
"Hai. Nama gue Cassandra. Gue baru masuk sekarang karena gue baru aja pulang dari London."
Hari ini, kelas Cindy kedatangan murid baru. Dia baru saja masuk karena dia baru saja pulang dari London.
"Hai!!" Seru seluruh murid.
"Gue harap kita bisa berteman baik." Cassandra pun tersenyum.
"Baik. Kamu bisa duduk di sana, di depan bangku Cindy, Celine dan sebangku dengan Dyandra." Ucap bu Risma, guru bahasa Inggris.
Cassandra mengangguk lalu beranjak ke bangku yang ditunjuk bu Risma.
"Hai. Salam kenal. Gue harap kita bisa berteman baik." Ucap Cassandra kepada Cindy, Celine dan Dyandra. Mereka bertiga pun mengangguk sambil tersenyum.
Kriinggg. Bel istirahat berbunyi.
"Yu kantin yukk." Seru murid yang lain.
"Eh Cin, ke kantin yuk. Gue laper nih." Ajak Celine.
"Kuy."
Saat Cindy dan Celine baru saja maju beberapa langkah. Cassandra bertanya, "Eh kalian mau ke kantin?"
"Iya."
"Gue ikut dong. Boleh?"
"Yuk. Biar rame juga kan." Ucap Celine. Cindy mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Protective Brothers
Romance"Ihh!! Kakak-kakak tercintaaa, yang paling Cindy sayang, plis jangan protective bangett. Masa aku deket sama cowo lain aja kalian halangin." "Bukannya gaboleh Cindy sayangg. Kita cuman waspada aja sama cowo lain yang deketin kamu.." ucap Revan "Iya...