17. Ketahuan deh🙈

678 36 25
                                    

"Eh bentar deh."

"Kenapa Dy?"

"Ini si Aca sama Celine mana? Kok ga ada? Wahh, kabur tuh anak berdua."

"Duh! Ga bisa gini nih! Tuh anak harus gue kasih pelajaran!" Seru Nanas.

"Ga usah Nas. Biar kita bertiga aja yang ngurusin tuh anak duaan." Ucap Revan.

"Ohh, iya siap kak."

"Ya udah! Sekarang bubar semua! BUBAR!" Teriak Rava kepada semua orang yang masih mengerumuni kantin.

Mereka semua pun bubar.

"Ya udah, balik ke kelas sono! Belajar yang bener." Ucap Ryan pada Cindy.

"Iyaaaa kakak sayangggg." Jawab Cindy lalu mencium pipi mereka bertiga bergiliran.

"Yuk Dy, Nas. Dadahhh!" Ucap Cindy melambaikan tangannya kepada kakak trio R  nya itu.

"Masalah ini harus kita selese-in nih. Ga bisa gue ngebiarin kejadian kek gini ke-ulang lagi." Ucap Ryan.

"Iya. Kita cek sekitar sini deh. Siapa tau ada CCTV, jadi tar kita tau siapa yang udah ngelakuin ini ke Cindy." Ucap Revan.

°°°

"Cin, lo gapapa kan?" Tanya Nathan saat Cindy baru saja memasuki kelas.

"Gapapa your head! Kemane aje lo?!"

"Hehe. Tadi gue di rooftop, jadi gue gak tau."

"Au ah." Jawab Cindy.

"Celine sama si Aca mana?"

"Ga tau Cin. Peduli amat dah lo sama mereka yang udah ngejailin lo. Tega ya, padahal mereka kan sahabat lo juga." Ucap Rayfa, teman sekelas Cindy.

"Ah elo fa, ga boleh gitu. Lagian belum terbukti juga kan siapa yang udah ngejailin gue."

"Siapa pun itu deh Cin. Gue ada di pihak lo! Jangan takut dan jangan khawatir ya!" Ucap Rayfa semangat.

"Ck. Haha. Sa ae lo fa. Btw, thanks ya."

"Siang anak-anak!" Ucap pa Reynald saat baru saja memasuki kelas.

"Siang pa!"

"Hmm, eh iya. Cindy, bapa dengar-dengar kamu dijahilin ya? Sama siapa?"

"Belum tau deh pa. Hehe."

"Biar bagaimana pun juga, bapa akan menghukum habis-habisan murid yang jahilin kamu Cin. Tenang aja."

Semua murid pun berdehem.

"Kenapa kalian?! Perlu bapa beliin minum satu-satu?!"

"Haha. Ngga usah pa." Ucap semua murid kompak.

"Tenang aja ya Cin." Ucap pa Reynald mengedipkan sebelah matanya ke Cindy.

"Hehe, iya pa." Jawab Cindy dengan senyum paksa.

'Genit amat ni ABG tua.' Batin Cindy.

"Baper ga tuh Cin?" Goda Dyandra.

"Ish paan sih Dy." Jawab Cindy terkekeh.

My Protective BrothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang