Bonus Part - 2

465 33 0
                                    

"Bener-bener ya tuh anak!" Ucap Revan berjalan mengelilingi mall tanpa arah tujuan.

"Tau tuh! Emang bener-bener gak tau diuntung." Ucap Rava mengikuti arah jalan Revan.

"Baru kali ini gue kesel banget ama tuh anak sumpah." Ucap Ryan.

"Tar lagi ibu-ibu yang disana pasti bikin kisah nyata dah."

"Kisah nyata apaan Rav?"

"Kisah nyata yang judulnya Kakak Mesum pada Adik Kandungnya Sendiri."

"Oalah bang, yaelah. Gak gitu juga." Ucap Ryan.

"Bisajadi tuh. Gawat dah kita. Emang bener-bener ya tuh si adek." Ucap Revan.

***

"Duh, si trio R kemana sih ilangnya. Cepet banget perasaan."

"Ck. Gue mau bayar ke kasir juga jadi gak jadi gegara dompet gue ilang."

Cindy pun mulai mencoba tenang dan berfikir jernih.

"Aha!" Muncul ide di benak Cindy.

"Ke ruang informasi bisa kali ya?"

Cindy pun menuju ruang sumber informasi berniat mencari dompetnya yang hilang melalui petugas yang ada di sana.

"Mbak, boleh minta tolong cariin dompet saya yang ilang?"

"Oh.. boleh. Ciri-cirinya kayak gimana ya mbak?"

"Duh, umumin aja dicari dompet atas nama Cindy Valencia aja ya, mbak."

"H-ha? Emm.. i-iya, baik mbak."

"Mohon perhatiannya.. Dicari dompet hilang atas nama Cindy Valencia. Bila ada yang menemukannya, tolong segera dikembalikan ke sumber informasi. Sekali lagi, dicari dompet hilang atas nama Cindy Valencia, diharapkan yang menemukan dompet tersebut untuk segera mengembalikan kepada pemiliknya di sumber informasi. Terimakasih."

"Nah, makasih ya mbak. Bentar lagi pasti dompet nya balik sendiri deh ke Cindy." Ucap Cindy girang.

Mbak yang bertugas di sumber informasi pun terheran-heran lalu menertawakan Cindy, "Hahaha, mbaknya lucu ya. Gimana caranya dompet mbak balik sendiri. Paling-paling kalo ditemuin sama orang, ya orangnya yang ngembaliin ke sini, itupun kalau orangnya masih punya hati, kalo ngga... ya paling diambil semua dompet dan isinya sama dia. Hahaha, aneh-aneh aja deh mbaknya."

Cindy pun menatap sinis petugas itu. Sambil berkata di dalam hati 'julid banget sih mbaknya. Liat aja entar lu nying.'

"SINDIIIII!!!" Teriak trio R, kakak Cindy.

"Brisik monyet, ini mall bukan hutan." Ucap Cindy.

"Selow ae dong adek sayang." Ucap Ryan.

"Heh Yan! Lo gak inget apa yang udah adek lakuin tadi sampe kita malu 7 turunan? Masih sempet-sempetnya lu bilang sayang ke dia." Ucap Rava.

"Lebay lu bang. Malu 7 turunan? Cih. Yang ada lu gak bakal mau nyeritain soal yang tadi soalnya bakal diketawain ama anak cucu lu nanti." Ucap Cindy.

"AHAHAHA. Bener banget lu dek. Emang lu paling mantep deh!" Ucap Ryan.

Nyali Rava pun ciut seketika. Tidak bisa berkata-kata lagi.

"Hahaha. Makanya Va, kalo ngomong sama adek kecil kita ini mikir dulu. Tar lu kalah debat sama dia. Ya kan dek?"

Cindy dan Revan pun 'tos' ala mereka. "Pasti lah. Cindy dilawan. Hahahhaha."

"Yaudah, ayo balik ke tempat tadi."

Trio R pun melotot pada Cindy. "APA?!"

"Ya... balik ke toko baju tadi. Cindy tadi gak jadi bayar baju ke kasir gara-gara kalian ngilang. Jadi, let's go ke sana lagi!" Cindy menarik tangan mereka bertiga.

"E-eh mbak!" Seru petugas informasi tadi.

Cindy menoleh. "Ada apa ya?"

"Dompet yang ilangnya gimana?"

Cindy menunjuk trio R, "Ini nih mereka bertiga dompet gue yang sebenarnya tuh. Balik sendiri kan. Haha."

"O-ohh gitu ya.. kalo gitu, dompetnya boleh buat saya 1 gak mbak? Hihi."

"Kerja dulu yang bener bu, baru ngehalu. HAHAHHA." Sindir Revan, mereka pun tertawa bersama lalu langsung meninggalkan sumber informasi tersebut.

Sedangkan mbak-mbaknya malu setengah mati.

***

Haiii, ada yg kangen?
Gaada? Yauda deh😡😳

Aku balik nih setelah sekian lama ga buka dunia oren😂
Banyak banget yg boomvote😭aku ucapin makasih banyak buat kaliannn!!

Sebagai hadiah, aku up lagi nih, janji vote + komen ya?😡😳

Ayooo dong, aku butuh vote+komenan kalian guysss, biar aku mulai hari ini semangat nulisnya gituh😳

Okey deh, segitu aja dulu dari aku, see u next part!❤

My Protective BrothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang