31. VVIP

590 41 16
                                    

Budidayakan Vote+Comment!😍😘

Seminggu telah berlalu, segala persiapan sudah disiapkan matang-matang. Tinggal menunggu hari esok, hari-H yang ditunggu-tunggu oleh semua murid kelas 10 SMA STARHIGH.

"Gimana siap?"

"Ih Nathan ngagetin aja."

"Siapa suruh bengong. Masa gak nyadar aku daritadi di sini."

Mereka sedang ada di taman dekat rumah Cindy sekarang.

"Gak usah khawatir ya Cin. Besok pasti bakal berjalan dengan lancar kok. Kan kita udah persiapan."

"Tapi aku takut. Takut pas mau tampil tiba-tiba suara aku ilang, fals, atau apalah itu."

Nathan terkekeh. "Makanya jangan minum es, jangan makan yang berminyak dulu. Kan dari waktu itu aku udah bilang sayang."

"Hehe. Aku waktu itu pernah ngelanggar omongan kamu. Aku makan gorengan terus minumnya dingin."

"Dibilangin bandel ya kamu." Nathan mencubit hidung mancung Cindy gemas.

"Aww ih sakittt!" Ringis Cindy.

Nathan terkekeh. "Ya maaf, kamu nya gemoy sih."

Cindy tertawa. "Diihh."

'Cih!' Suara seseorang yang sedari tadi menyaksikan mereka berdua.

Orang itu tersenyum smirk. "Liat aja besok, Cindy Valencia."

***

Semua murid kelas 10 SMA STARHIGH sudah berkumpul di sekolah mereka sekarang. Mereka akan menaiki bus menuju tempat camping.

"Ya! Perhatian-perhatian!" Teriak kepala sekolah menggunakan toa.

"Baik! Sebentar lagi kita akan berangkat menuju tempat camping kita selama 2 hari ini. Diharapkan semua murid sudah siap. Apa masih ada diantara teman kalian yang belum datang?"

Semua murid pun sibuk mencari-cari siapa bagian temannya yang belum datang.

Karena sudah kurang lebih 5 menit tidak ada yang menjawab, kepala sekolah pun berbicara lagi. "Baik, bapak anggap tidak ada lagi yang ketinggalan ya! Sekarang, masuk menuju bus kalian masing-masing!"

"Ya pak!"

***

"Ya! Baik anak-anak, kita sudah sampai di tempat tujuan kita." Ucap kepala sekolah begitu semua murid sudah keluar dari bus mereka.

"Ingat! Kalian tidak boleh berjalan-jalan sendirian! Karena hutan ini rawan sekali. Kalian tidak mau hilang kan?! Makanya jangan jalan-jalan sendirian, apalagi ke dalam hutan sana. Bahaya! Kalian mengerti?!"

"Mengerti pak!"

"Baik. Kalian mulai saja memasang tendanya ya! Satu tenda terdiri dari 4 orang."

"Iya pak."

Setiap murid pun sibuk memasang tenda mereka masing-masing.

"Tenda nya kita pasang di sini aja gais. Keknya strategis nih tempatnya." Ucap Cindy yang diangguki oleh ketiga teman yang lainnya.

"Gak bisa! Tempat ini udah gue duluan yang ambil alih!" Seru Celine.

"Loh? Kita kan yang duluan ngeliat ni tempat. Lo yang gak bisa disini dong!" Seru Rossa, teman setenda Cindy.

My Protective BrothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang