prolog

17.9K 643 18
                                    

Happy reading....

Banyak yang mengatakan bahwa menikah itu adalah sebuah ibadah. Separoh ibadah akan terasa lengkap jika orang tersebut telah menyempurnakannya dengan adanya sebuah ikatan suci, yakni pernikahan.

Menurutku, sebuah pernikahan itu terbentuk dari hati dan diri sendiri kemudian disusul oleh nafsu. Tanpa adanya rasa cinta dengan keadaan terpaksa atau perjodohan. Tapi, jika seseorang menikah dengan keadaan yang terpaksa karena sebuah perjodohan, apa itu bisa disebut pernikahan sebagai ibadah? Dan apakah bisa disebut juga sebagai penyempurnaan agama?

Pertanyaan ini masih belum terjawabkan untuk saat ini. Hingaa pada suatu saat datanglah seorang wanita cantik dengan pakaian yang menutup auratnya yang kemudian menjawab pertanyaan itu.

" pernikahan karena terpaksa karena sebuah perjodohan tidak akan bisa mempengaruhi ibadah ataupun agama. Yang namanya pernikahan adalah sebuah ibadah dan penyempurnaan agama, jadi itu tidak ada sangkut pautnya dengan sebuah pernikahan yang dibentuk secara terpaksa karena perjodohan. Tapi kita harus ingat, meskipun kita menikah karena adanya sebuah perjodohan, pernikahan kita ini adalah cara kita untuk menyempurnakan separoh dari agama "

jawaban yang keluar dari bibir wanita yang kini telah berstatus sebagai istriku, telah berhasil membuatku bungkam dan tidak Bisa berkata apa-apa lagi.

Namun, seperti yang orang bilang.  Cinta akan tumbuh dengan seiring berjalannya waktu.









Hai hai man teman.. Aku balik lagi dengan karya baru nih. Yang dimana ini hasil kolaborasi bersama penulis sekaligus teman, berbakat indyana123 😊 semoga suka ya..:)😊😍😍

Maaf typo.
#makasih,😊
Cover by indyana123 😘

Imamku Bad Boy ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang