Bagian 31

3.3K 219 12
                                    

Happy reading....
indyana123

Mas jevan berdiri lalu mengambil segelas air yang ada di atas meja, dia berjalan menghampiri alexa yang masih digandeng oleh kedua pria itu. Lalu ia pun menyiram air itu ke wajahnya alexa yang. Aku mendesis ngilu melihatnya.

" aduh... " alexa membuka matanya dengan lemah, dia terbatuk-batuk begitu air mengalir diwajahnya yang memar itu.

" sudah sadar ya? Sana bawa dia pergi! Dan jangan sampai gue berubah pikiran untuk membunuhnya!! " geram jevan sambil terus memandangi mereka dengan sorot matanya yang tajam.

" baik boss!! " ucap mereka secara bersamaan.

" jevan... Kenapa lo tega ngelakuin ini sama gue? Lo harus tau juga jevan.. Kalau gue lagi hamil anak lo! " ucap alexa yang kemudian menghilang di balik pintu.

Jevan diam sesaat setelah mendengar perkataan alexa barusan, yang mengatakan ia sedang hamil. Hamil anaknya? Ah, apakah iya? Kepala jevan terasa berdenyut. Lalu ia kembali berfokus pada zania yang masih setia menatapnya bingung.

" minum dulu nih.. " ujar jevan sambil menyodorkan segelas air kepada zania.

Mas jevan membantuku untuk minum, aku pun meminum setengahnya saja dan dia yang menghabiskan sisanya. Apa kamu tidak jijik mas?

" maafin gue ya zania, harusnya gue gak ninggalin lo sendirian dirumah kayak gini. " jevan merasa bersalah.

" tapi tadi ada mario kok mas, "

" mario? Apaan, pas gue pulang dia gak ada tuh dirumah! Kemana dia emangnya sampai gak tau kalau lo mau dijahatin sama alexa!!?? "

Rasa haru sekejap memenuhi rongga dadaku, mas jevan begitu khawatir kepadaku. Kemudian mas jevan membelai rambutku dengan sangat lembut dan disertai senyuman yang terukir di wajahnya yang tampan.

Darah sudah terlihat mengering di sudut bibirnya, dan juga di area pelipisnya yang membiru.

" sss.. Aakkhh.. " mas jevan mendesis nyeri saat aku menyentuh pelipisnya. 

" maaf mas.. Sakit ya.. "

Mas jevan malah tersenyum kepadaku, lalu ia kembali memelukku. Mulai hari ini, aku sudah yakin bahwa dialah yang terbaik untukku. Dan malam ini aku akan memberikan semua milikku untuknya, bahkan hak nya pun akan aku berikan. Hak nya yang sudah lama ia tunggu.

Maaf typo!

#makasih 😊

Imamku Bad Boy ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang