Prolog.

1K 53 1
                                    

Gadis itu sedang berada di kamar nya dia menatap jendela di samping tempat tidur nya, tiba tiba ada yang mengetuk pintu kamar nya.

Tokktokkktokk

' claraa keluar makan malam sudah siapp ' ucap seseorang dari luar.

' iya sebentar ma ' balas gadis itu dalam kamar nya.

Gadis itu bernama Clara Adelia, clara gadis tomboy satu sekolah tau dia badgirl clara mempunyai dua sahabat yang bernama Yulia aurelia atau biasa di panggil lia atau yuli, dan jeni clarista yang biasa di panggil jen atau jeje. Mereka bertiga sudah terpopuler di sekolah sejak masuk SMA Nusantara itu, orang tua mereka bertiga selalu memberi donasi sekolah bila di butuh kan. Orang tua mereka rekan bisnis. Sementara mereka bertiga bersahabat dari kecil, namun baru sekarang saja satu sekolah dan satu kelas namun smpat terpisah pada kelas 11.

                          🌹🌹🌹

Ruang makan keluarga stevan sudah di penuhi anak anak dan istrinya. Oh ya.. Clara mempunyai kaka laki-laki bernama yuvito andrea atau biasa di panggil vito. Mamah clara bernama ismi.

' sebelum makan alangkah baik nya kita berdoa ' ucap stevan ayah clara.

' iya ayahhh ' kata clara memalas.

Keluarga kecil mereka sangat harmonis, hanya saja clara dengan sang abang sering bertengkar kecil. Biasa ade kaka wkwk.

....

Makan malam selesai clara memilih bermain game online di ponsel nya, sedangkan stevan ayah clara memilih melanjutkan pekerjaan di kantornya dengan kaka nya karena sebentar lagi vito akan menggantikan sang ayah di kantor, sementara ismi mamah clara memilih bersantai sambil nonton tv.

' ah anjirr kalah mulu hp nya kentang ni bangke!!' gumamkesal clara, karena kalah dari permainan gamenya dari tadi.

' kamu tuh heboh sendiri kalo sudah megang ponsel nya ' komentar ismi kepada anak nya.

' yaelah mah namanya anak muda, udh ah clara masuk kamar mau tidurr ' ucap clara sambil naik tangga.

                        🕊🕊🕊

Pagi pun tiba, jam menunjukan 06:00 clara di kagetkan oleh abang nya yang menjahilinya.

' ih diem dong bangggg, ganggu aja lagi tidurrr!! ' clara kesal karna ulah abang nya.

' mampuss lo curut bangun pagi biasain makanya gadia gadis ko kebo ihhhh ' ledek vito kepada ade nya.

' brisik lo, ah ilah lagi enak tidur jugaa ' celoteh clara kesal.

' bangun bego sekolah udh jam 7 lewat ' vito kembali menjahili ade nya.

' ih bangke bilang dong ah dari tadi!! dugong!! ' kata clara sambil melemparkan guling ke abang nya.

' mampus gua kerjain lo ahahah ' ia bergumam tapi tak terdengar oleh clara karena clara sudah masuk kamar mandi.

Tiba di meja makan clara tergesa gesa mau berangkat sekolah karena sekarang pelajaran pertama guru killer yang sangat menyebal kan. Namun saat clara sedang terburu buru ia di hentikan oleh mamah nya.

' eh eh sarapan dulu kamu buru buru amat mau kemana? Baru juga jam 06:24 ' tanya ismi sambil menyiapkan roti.

Clara marah karena pagi pagi sudah di jahili oleh kakanya yang sableng itu.

' hahaahh mampus lo ' vito tertawa puass.

' hmm bagus ya lo ka, hmmm mau di tambah apa di apain lagi ni ? ' ucap clara sambil mencubit paha vito

Gadis tomboy {Clara} [Tamatttt!!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang