Chapter 33.

94 3 0
                                    

Pagi ini Matahari pagi menembus gorden kamar Sepasang suami istri yang baru saja menikah kemarin. Sinar yang menembus gorden itupun membangun kan Rafli dari tidurnya.

'Istrii gue belum bangun ya,,, lo cantik la' gumam Rafli pelan agar Claraa tak terbangun

'Makasii Rafliii' ujarrr Claraa padahal ia sudah bangun namun enggan membuka matanya.

Cupp

Ciuman itu pun sangat hangat di pagi hari. Claraa memain kan lidahnya begitu pun juga Rafli mereka hanyut dalam ciuman hangat pagi itu.

'Gapapakan?' ujarr Claraa

'Gapapa udah sah juga ko.'

'Mandi duluan gih kan mau prepare barang barang lo, gue kebawah dulu mau liat ada bahan buat di jadiin sarapan ga' ujarr Claraa sambil meberikan handuk ke pada Rafli.

'Yaudahh iyaa' jawab Rafli sambil berdiri.

Sementara Claraa ia membuka pintu kamar nya. Dan menuju tangga di tangga entah kenapa ia merasa malu dengan adegan tadi. Ia mendahului tanpa aba².

'Ihh gue kenapa tadi main nyosor nyosor ajee astagfirulloh' gumam Claraa. Gumaman Claraa tetdengar oleh Sam yang baru saja bangun.

'Gapapa kali ka udahh sahh ini' ledek Sam.

'Apa si anjing, ngagetin lu taii' ujarr Claraa kaget.

'Gimana malam pertama nya enak gaa,,,, bagi bagi cerita dong biar gua juga tauu nanti kalo udh nikah harus apa' ledek Sam lagi.

'Brisik lo ah, orang ga ngapa-ngapain jugaaa' ketuss Claraa

'Lah boong banget lu' Sam melongo tak percaya.

'Di bilangin ngeyell'

'Demi ama jing lu ga ngelakuin yang seharusnya pasutri lakuin?'

'Kagaa, karena gue belum siap buat punya anak ngerti?'

'Lahh asuu buat apa dong nikah cepet cepet kalo belom mau punya anak'

'Kepo lo ah tar juga tau sendiri'

'Awasss lo, gue mau bikin sarapan'

Sam pun heran, apa benar Claraa tidak melakukan yang seharus nya pasutri baru lakukan? Sam bingung dengan semua pertanyaan itu. Apalagi dengan alasan nya yang begitu tidak terlalu jelas.

'Kan seharus nya wajib, kalo malam pertama' gumam Sam.

'Lah ko tapi ini engga yaaa, emang doglo gue punya kaka' Gumam  Sam. Namun gumam nya kali ini terdengar oleh Claraa.

'Apa lo bilang? Hah!?' Claraa ngegas.

'K-kagaaa!' ketus Sam.

'Ngomong sekali lagi, gausah makan lu hari ini' ancam Claraa.

Sam yang melihat Claraa seperti itu, semakin menjadi. Ia tak tahan ingin menggodainya. Sungguh Sam tidak akan berhenti menggodai Kakanya iti sampai benar benar benda melayang ke arah nya.

Claraa pun membuat Sarapan Nasi goreng. Ya! Hanya ituu yang ada, karena semua bahan makan telah habis. Mau tidak mau ya mau bagaimana lagi.

'Wishhh suamii nya udh mandiii nihh' ledekk Sam.

'Bacott lo ah' ketus Claraa

'Lah gue mah nyapa sama calon kaka iparr, emang elu belum mandi ewww' ledek Sam .

'Bodo amat, udh makan duluan gue mau mandi bye' ujarr Claraa.

Claraa pun pergi ke atas, ia menuju kamar nya. Lalu mengambil handuk dan menjalan kan ritual mandi.

Gadis tomboy {Clara} [Tamatttt!!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang