Chapter 19.

118 6 0
                                    

'La, hmm gue mau ngomong?'

'Yaudah ngomong aja abis lo gue'

'Hmmm, setelah nikah gue pengen punya rumah sendiri, gue juga lagi nabung kalo bisa si ya kita nabung gimna?'

Jujur saja Rafli sebenernya tidak inginn mengatakan nya, tapi ia harus mandiri dengan calok istrinya itu, karena Rafli typekal orang yang tidak mau meropatkan orang, jika tidak terlalu perlu Rafli akan mengurusnya sendiri.

Claraa yang mendengarnya pun membulatkan mata, dan mulai jantung nya berdekup dengan kencang, untung saja pesanan makanan mereka sudah di antarr. Claraa pun meminum minuman nya dengan cepat.

'Auss lo?' tanya Rafli.

'Ng-ga!' ujarr Claraa gugup.

'Gimana? Lo mau ide gue?' Tanya Rafli memastikan.

'Gimna nanti aja fi, kaya nya gue ga mikir kesitu dulu' ujarr Claraa dengan aga ketus.

'Oh ya fi gue mau ngomong, lo udh buka hati buat gue?' entah dr mana pertanyaan Claraa, Claraa yang sudah mengatakan Pertanyaan itu hanya bisa membekam mulutnya.

'Hmmm, gue belajar buka, ya walau gamau gue harus bisa karena demi bokap nyokap!' tegas Rafli.

'Ogah gue fi sebenernya tapi ya gimana lgi. Demi bonyok gue juha!' Ujarr Claraa dengan ketus.

'Yaudah kita buat perjanjian aja gimana la?' tawar Rafli.

'Apa?'

'Gimana Kalo kita marahan, atau marah marah kita masukin uang 100rb ketabungan, trus uang nya buat keprluan kita? Setuju?'

'Boleb juga ide lo, mulai dari sekarang ya?'

'Oke, abisin makanya sekarang, abis ini belanjaa gue mau beliin buat lo.'

'Serussly?'

'Yapp'

Mereka pun melahap makanan mereka masing masing. Di tengah mereka sedang makan Rafli pergi ketoilet ia menitipkan hp nya ke Claraa. Hingga notif pun datang.

Reno gesrek.
Fi? Besok jadikan futsalll? Lo ga dateng tinggal nama liat aja.

Claraa pun yang melihat walpap kunci Rafli tersenyun ternyata ia diam diam menyimpan Foto Claraa.

'Lo buka hati buat gue fi? Oke gue juga mencoba:)' batin Claraa.

Rafli yang kembali dari kamar mandi menatap Claraa heran ada apa dengan wanita itu dia senyum senyum sendiri.

'Waras?' tanya Rafli sambil meledek.

'Warass lah fi, ya kali jing. Emang nya lo mau di jodohin ama orgill?' jawab Claraa dengan sewot.

'Are you kidding me? Ya mau lah kalo sama lo' jawab Rafli sambil mengambil handphone nya.

Claraa yang mendengarnya nya tiba tiba pipinya memereah tomatt, dan detak jantung nya berdetak 2x lebih cepat

'Yaudah gausah baperr lo, pipi lo tuh udh kaya tomat' ledek Rafli.

'Ihh kamprett lo' Claraa sinis.

'Udh kan makannya? Cabutt yu kita shoping beb' ajak Rafli sambil merangkul Claraa.

'Iww bap bep bap bep, gue ga suka ya di panggil bep, jiji tau ga makin ilfeel gue sama lo!'

Rafli yang mendengarnya pun tidak mengambil ke hati ucapan Claraa, dia semakin gemas dan ingin meldek nya. Rasanya dekat dengan Claraa membuat Rafli enggan mau pulang.

...

05:49

Hari ini adalah hari senin. Yaps SMA Nusantara Hari ini UN. Claraa yang sedari tadi sudah bersiap dan duduk di depan tv menunggi adik nya bersiap.

'Sam lama lo udh kaya putri duyung mandi nya ngebak dulu ya lo?!' teriak Claraa dari bawah.

Sam yang sedang memakai dasi pun menuruni anak tangga, ia menatap kesal kaka sepupunya itu.

'Brisiki lo pagi-pagi udh bikin org sakit kuping jingan' ujarr Sam dengan muka datar nya.

'Eww nyebelin lo, kita skrng kan kerumah jen dulu somplak'

'Gausah teriak juga dobleh!'

'Ni ank minta di tampollll'

Begitulah keadaan rumah Sam dan Claraa. Mereka kadang akur kadang seperti tom&jerry bi tiyass yanh menyaksikan nya hanya menggeleng geleng kepala.

'Aduhh duhh, ujang eneng udah jangan berantem wae atuhh gustii nu agungg, tos aragenggg' ujarr bi tiyass.

'Auu bi ni mak lampir teriak pagi² minta di sumpel bibirnya'

'Ih ni bocah tuyulll, minta di masukin ke botol!'

Adu bacotan mereka terhenti dengan kedatangan seseorang. Vito kaka Claraa, ia datang menjenguk adik adiknya. Vito rindu adik adiknya.

'Ni bocah bedua bukan nya berangkat malah adu bacot herman gue' sambung Vito sambil mendaratkan bokong nya di sofa.

'Brisik kabel butut' ujarr Sam Dan Claraa bersama.

'Baguss kompak kaya paduan suara' ledek vito kepada kedua adiknya.

'Ihh kak lo nyebelin bgt si'

'Udh sanah berangkat nanti telat ade ade abang, semangat UN nya udh mau lulus aja kalian'

'Lo Sam ngisi soal yang bener, Lo lulus dari Sekolah Bakalan langsung jadi CEO gantiin alm. Papah lo.' Nasehat yang vito berikan kepada Sam sangat Menyentuh Hati sam dan akhirnya Sam pun tersenyum

Sam pun menarik tangan Claraa, dia tarik Claraa menuju mobil dan menyuruhnya masuk mobil. Di tengah perjalanan Claraa heran ini bukan arah kerumah Jen melain kan Arah ke apart Rafli.

'Ini mau kmna nyet?' tanya Claraa heran.

'Brisik lo kaya janda ka' ujarr Sam dengan wajah datarnya.

Sam meminggirkan mobilnya tepat di depan sessorang lelaki. Yaps mereka mengenalinya, Sam pun turun dari mobil Claraa sudah berinsting bahwa lelaki itu akan yang menyetir dan Sam duduk manis di belakang.

'Udh gausah banyak protes lo ka, lu tinggal duduk manis aja. Jalan kerumah Jejeh' ujarr Sam sambil fokus ke hp nya.

Di perjalanan menuju runah Jen, Claraa curi curi pandang kepada Rafli. Ya walau pun Sam memperhatikan diam diam,, Sam hanya dia dan tersenyum, bisa juga sepupunya bisa luluh kpd laki laki ini.

...

Mereka pun sampai di sekolah, Jen dan Sam yang dahulu meninggalkan Claraa dan Rafli. Kini Rafli mengantar Clara kekelasnya, saat mereka jalan di koridor Gisel menghentikan Langkah mereka.

'Selamat pagi Rafliii' Sapa hangat untuk Rafli.

Rafli tidak merespon, dia melanjutkan Langkah kakinya menuju kelas Claraa. Gisel yang merasa di abaikan itu ia bergumam namun masi terdrngar jelas oleh telinga Claraa.

'Liat aja lo Rafli itu bakalan milik gue sepenuhnya' gumam Gisel.

Sampainya di Kelas Claraa banyak pandangan mata menuju ke arah mereka, melihat apa yang di lakukann oleh Rafli kepada Claraa.

'Semangat UN pertamanya La, istirahat barrng gue ya.' ujarr Rafli menyemangati Claraa sambil mencubit sebelah  pipi Claraa.

Gimnaa Chapter ini guys? Ramee ga? Kalo rame votmenn yapss!!?💚💚 thx yang udh votmenn!!❤

Aku bakalan adain give away loh guyss!, siapa yang rajin vottmen akan mendapat give away. Pemenang give away ada 2 orang yapsss. Give awayy nya bakalan dapet novel dan rupiahhh yu yang mau ikutan gampang ko...

Cuman votmenn rutinn! Dan jangan lupa fllw ig irmaads25_ &irmadspn_25.

Next chapter....

Gadis tomboy {Clara} [Tamatttt!!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang