Chapter 42

111 5 0
                                    


Tok tok tok...



Suara ketukan pintu, Claraa membuka nya. Ia kaget siapa yang datang di sore hari seperti ini. Kedua sahabat nya yang ia rindukan datang, sudah beberapa hari rasanya lama sekali tak jumpa.


"Claraaa!!!!" teriak Yuli dan Jen.

"Aaaaaaa, anakkk buahhhh kuuuu!!!" teriak lagi Claraa.

Bi tiyas yang baru saja selesai mencuci piring dan bersih-bersih di dapur pun hanya bisa tersenyum manis. Sementara Rafli yang baru saja turun sehabis mandi, heran siapa yang datang.


Jen dan Yuli syok melihat Rafli yang hanya memakai Kolorr saja, Rafli tidak sadar bahwa yang datang itu adalah teman-teman nya.

"E-ee la, suruh suami lo pergi dulu dong, gabisa liat yang begituan gue" ujarr Yuli gugup.

Claraa membalikan badan nya, ia kaget melihat suaminya yang hanya memakai Kolorr berwarna hitam yang sedang meminum. Claraa kesal karena Rafli tidak memakai baju.

"RAFLIII!!!!" teriak Claraa dari depan pintu

"Apasiii la, lo bikin telinga gue pengan tau ga!" celoteh Rafli.

"Lo pake bajuu sanah!" perintah Claraa kesal.

"Kenapa si, siapa yang dateng emang si--" perkataan Rafli terpotong karena ia melihat Yuli dan Jen,

Rafli pun langsung lari ke atas untuk memakai baju, sementara Claraa hanya menggeleng-geleng kelapa nya eh kepalanya guys sorry


"Suami lo sispek?" tanya Jen sambil bergurau.

"Anjirr baru tau gue la la" ledek lagi Yuli sambil terkesima.

"Woii anjing!! Suami gue, gue colok matalo satu-satu mau?!" ujarr Claraa ketus.

"Yaudih si bu, mon maaf kan lo tau kite gimana kalo liat roti sobek" Ujarr Yuli sambil menyenggol Claraa.

"Terusss lo bedua ngapain sore-sore kesini" ujarr Claraa sambil mendarat kan bokong nya di sofa.

"Kita mau nginepp kan besok From. Nah siang nya kita mau ajak lo shopingg, ke salon juga" ujar Jen menjelaskan


"Teruss lo bedua mau tidur dimana? Hah di sofaa kamar tamu ada satu doang dobleh!!" ujarr Claraa

"Ya tidur sama masing² lahh dugong!" ujarr Yuli.

"Lagian kita bedua udah tunangan La. Dan lo udah nikah wajarr lah" ujarr Jen memperjelas.

"Yang baru tunangan gausah aneh² dulu,  gue aja yang nikah kaga pernah" ujarr Claraa.

Mereka berdua mengangguk setuju, mereka tau pasti Claraa tidak akan langsung melakukan nya. Karena dia tau prinsip Claraa.

Rafli turun dari atas ia memakai pakaian rapihh. Claraa melihat nya heran, lalu Claraa bertanyaa.

"Mau kemana?" tanya Claraa kepada Rafli.

"Ini mau ke Reno bantuin mereka kurang mobil syang, oh ya mau makan apa? Nanti aku yang beli" tawarr Rafli.

"apa aja bebas deh, pulang nya jangan malem-malem yahh" ujarr Claraa lembut. Namun pandangan nya tak lepas dari handphone nya.

"Liatt gue la,"

"Hmm"

Claraa kagett saat ia melihat ke atas Rafli mencium nya, Tiba tiba Pipi Claraa memerah, dan kedua teman nya melihat dengan baper.

Gadis tomboy {Clara} [Tamatttt!!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang