Jangan lupa vote!!💚
Enjoyy bacaa!!🤗😄🌹🌹🌹
Claraa sedang merebahkan dirinya di sofa, dia sangat lelah entah seharian ini dia membersihkan kamar, bersih bersih kamar sam, dan olah ragaa. Claraa bisa jadi rajin jika ia sedang niat jika tidak dia tidak akan mungkin. Saat sedang enak rebahan claraa mendapatkan notif whatssap dari handphone nya.
Sam.
Ka lo mau makan apa gue otw balik ni, lo lagi dirunah kan?Claraa adelia.
Pengen mie ayam sam yang pedess yahh please, soalnya abis beres beres kamar sama kamr lo tuh.Sam.
Sebagai tanda terima kasih kali ini boleh lo makan pedes, selebih nya ga yaaaa.Claraa adelia.
Iyachh sam kuhh cayankkkkk>.<Sam.
Iyach kakach kuhh cayankkk😲
Ew jiji anjirrrr.Claraa adelia.
Ahahhaah cepet pulang lo.Claraa pun kembali ke kamarnya, dia membaringkan tubuh nya di Queen size miliknya itu dia menatap foto keluarganya.
'Ma apa bener claraa mau dijodohin, jaman udh canggih padhal ma, tapi kata kata kata mama sama ayah membuat claraa tertekan ma yah. Bukan nya claraa ga sayang tapi claraa juga mau kaya bang vito yang nyari kebahagiaan nya sendiri kalo di jodohin nya sama raflii lala mau ko' gumam claraa dalam batin.
Tiba tina air mata claraa jatuh, dia tersadar.
'Ko gua mikirin rafli si ew' gumam claraa pelan.
Claraa di kagetkan oleh notif dari handphonenya, claraa kesal kenapa sedang keadaan begini ada saja yang mengganggu.
Yuli dugong!
La ada yang ngajakin balap lagiii laClaraa adelia.
Siapa?Yuli dugong!
Anak sekolah sebelah, si rafaell.Claraa adelia.
Kapan?Yuli dugong!
Besok malem lo bisa? Kata dia si sebisa lo, cuman pengen silahtuhrahmi aja katanya ga macem²ko. Taruhan nya dia bakalan nurutin apa yang lo mau.Claraa adelia.
Besok malem? Gue pikir pikir lagi, masalah taruhan kita urus nanti oke? Soalnya gua belum bilang ade gue.Yuli dugong!
Yes bigbos.Saat selesai cht dengan yuli, claraa pun turun kebawah dia di kagetkan oleh sosok dua insan sedang bermadu kasihh aww:V
'Eh lo mau mesum segala anjirrr' ledek claraa sambil menuruni tangga.
'Yakali la lo souzon mulu ama ade ew' gerutu sam.
'La besok ada yang ajak balap gimana lo ikut?' tanya jen.
'Ikutt deh bt juga kita di liburin seminggu padahal mau ngedeketin UN gajelas gurunya.'
Ujar claraa sambil memakan makanan yang sam beli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis tomboy {Clara} [Tamatttt!!!]
Non-FictionPegang 2prinsip ini. 1. Jika kamu salah, akui lalu minta maaf. 2. Jika kamu benar,diam. ~jangan pura pura hilang, agar di cari. Kalo keseringan, orang lain juga bisa jenuh. Di bumi ini, bukan cuman kamu yang punya perasaan ~ cerita ini menceritakan...