chapter 16.

132 6 0
                                    

18:59

KeEnam remaja tersebut sedang berkumpul di Rumah Claraa dan sam. Ya mereka masih syok tentang perjodohan Rafli dan Claraa.

'Jadi kalian mau gimna selanjutnya' tanya Reno kepo.

'Ya jalanin aja, nanti juga Claraa akan bisa membuka hati buat gue' jawab Rafli.

'Setau gue ya, Claraa tu susah bangey fi, lo harus sabar aja kalo dia batu kepalanya' ujarr jen memberitahu.

'Gue berusaha demi bokap nyokap' Claraa ketus.

'Gue sebenrnya udh buka hati, tapi ya gimna gengsi bre' batin Claraa.

'Udh sekarang Kalian mau pada makan engga?' tanya sam.

'Kalo mau kita keluar yu makan' lanjut sam

Teman teman nya mengangguk kecuali kaka sepupunya itu,entah kenapa seperti nya Claraa ingin di rumah. Ya, entah kenapa Claraa jadi mageran, Sam pun heran oleh perubahan sepupunya itu.

'Ayokk elah beli boba deh sesuka lo' tawaarr sam.

Cup

Ciuman itu pun mendarat di pipi Sam karena Claraa mencium nya, depan teman teman nya. Tidak ada yanh cemburu toh juga mereka adik kaka.

'Magerr gue beliin aja yah sam, pleaseee okey?' Claraa memohon.

'Eww jiji gue liat nya la, ganti baju sonoh, gue juga mau siap² dari pada ga di beliin?' Ancaman Sam pun membuat Claraa menurut apa katanya.

'Ko Claraa jadi mageran ya?' tanya jen pada yuli.

'Gapapalah Kalo dia bisa berubah sikapnya jadi mageran berarti dia juga bisa membuka hati buat Rafli' ujarr yuli.

Sedangkan Rafli, Rafli memikirkan kenapa perempuan itu? Jujur saja Rafli khawatir melihat gadis nya itu seperti aga bdmod.

'Udh gapapa dia gitu sifat sisi lain nya' Ujarr sam mengagetkan Rafli yang sedang melamun.

'T-tap---' ucapan Rafli terputus, karena sekarang ia sedang di lihat kan pemandangan seorang perempuan, yang sedang turun tangga. Semua nya terkejut. Bagaimana tidak Claraa yang biasanya tanpa polesan sedikitpun ia memakai bedak dan liptin ya walau begitu ia kelihatan cantik.

'Beli make-up dimna lo?' tanya Sam.

'Kemaren cuman bedan sama lipglos+liptin'Jawab Claraa seadanya.

'C-ca-n-ti-k' Gumam Rafli masi terdengar teman teman nya.

Claraa yang mendengarnya pun tiba tiba pipinya blush mendadak. Sontak saja membuat kekehan tman teman nya.

'Gausah gugup, juga kali fi' ejek Reno.

'Yaudah ayok, oh ya pada bawa motor anak cowonya gapapa?' tanya Reno.

'Gapapa kali kan sekarang kita pass yega? Punya pasangan masing²' Jen menyenggol lengan Claraa.

'Ambil jaket, biar ga ke dinginan' Rafli menyuruh Claraa mengambil jaket. Dan ya Claraa menuruti nya entah apa yang membuat perempuan itu berubah.

Gadis tomboy {Clara} [Tamatttt!!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang