Chapter 21

109 6 0
                                    

19:55

Malam ini terasa sangat sejuk suasana nya. Seorang gadiss yang sedang duduk di balkon kamar nya yanh sedang memakai erphone di telinga sebelahnya.

Sedang membayangkan bagaimana hidupnya kelak di masa depan. Akan kah bahagia atau tidak, ia tidak pernah menyangka bisa di jodohkan oleh orang yang ia sukai. Ya walau menyebalkan

Seperti biasa Gadis itu melamun, entahlah author juga heran kenapa ni anak ngelamun mulu. Sampai ketukan pintu terdengar membuat lamunan nya membuyar.

Tok tok tok...

'La? Lo di dlm?' tanya seorang laki laki di balik pintu

'Masuk aja' ujarr Claraa, masih fokus melihat awan

'Liatin apa si,,, serius banget nih boba' laki laki itu menyodor minuman kepada Claraa.

'Eh makasii S-- Rafli?' tanya Claraa heran

Yaps laki laki itu Rafli. Sesuai janjinya kepada Claraa ia akan datang malam ini. Entahlah kenapa, yang jelas agar lebih dekat dengan Calok istrinya.

'Kenapa kaget? Lo lupa gua udh janji?' tindasan bacotan yang bertubi tubi dari Rafli.

'Oh iyaa,,, sory gue lupa. Mau dirumah apa keluar?' tanya Claraa dengan cengiran khas nya.

'Udh dirumah aja,, sekalian belajar kan. Gausah banyak ngelamun lo besok masi UN somplak!'

'Ihhhs, dasar doblehh. Bisanya ngatain org aja lo!'

'Lo juga ngatain gua bangsul.'

'Yayayayay'

'Yaudah ayoo belajar,, ambil bukunya'

Claraa pun menurut. Claraa mengambil buku nya di atas meja. Tak lupa Claraa mengambil cemilan di bawah, pasalnya Rafli hanya membawa boba.

Di tengah mereka sedang belajar, Claraa mndadak ingin pup.

'Fi wait,,,oke?'

'Why?'

'Mau pup gue ga kuat'

'Dasar betina'

Saat Claraa pup. Rafli iseng iseng membuka salah satu buku Claraa ia membuka bu catatan sekolah nya dan, yap tidak sengaja Rafli melihat kata kata di belakang buku Claraa.

Aku mengenal mu tanpa sengaja, dan mencintaimu secara tiba tiba~

To:alvino Rafli.

Rafli yang melihatnya membulatkan matanya, lalu tersenyum senang. Dia tidak menyangka saja, bisa jatuh cinta kepada gadiss unik ini. Tomboy, badgir, tengilll.

Rafli buru buru menutup buku Claraa, karena takut Claraa melihatnya bisa di baku hantam saat itu juga.

21:08

Malam akan larutt, Claraa sudah tertidur pulas di atas meja. Yapsss Claraa ketiduran, Claraa sudah tidak berfikir lagi kalau sdh mengenai pelajaran. Dia bukan termasuk murid bodoh. Hanya saja pemalas.

'Cantik, namun sayang garang' celoteh Rafli.

Rafli mengangkat Claraa ke kasurnya. Ia merapikan buku buku Claraa dan buki buku milik nya ia juga membereskan bekas bekas cemilan. Ia menaruhnya kembli ke dapur.

'Wesss beress ni?' tanya Sam.

'Udh, Claraa nya juga tidurrr' jawab Raflii.

'Wihh anjirrt dikelonin juga. Mau dong dede Sam di kelonin kaka Lafli'

Gadis tomboy {Clara} [Tamatttt!!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang