Saat claraa hendak ingin ke toilet tiba tiba.
Bugh
Agrhhhh
Semua tertuju kepada sumber tersebut. Semua nya diam tak bersuara pasalnya claraa di tabrak oleh adekel nerd sekali. Mereka takut claraa mengamuk saat itu juga dan saat bersamaan Sam, Reno,Dan rafli pun datang.'Sam kaka lo bakalan marah kaya nya sam' ucap reno
'Hadeuhhh' jawab sam
Tapi rafli diam ia ingin melihat apa yang akan gadis itu lakukan kepada adekel yang tak sengaja menabraknya itu sampai baju nya basah.
'Lo gapapa?' ucap claraa sambil menjokokkan tubuh nya karena adekel itu terjatuh.
'G-ga-p-pa ko k-ka' ucap adekel gugup.
'Bangun, gua ga sengaja maaf ya mau gue ganti minum nya?' tawar claraa.
'Gausah ka gapapa ko makasi yaka' ujarr adekel lalu pergi.
'Dih anjirrr ko bisa lembut gitu ya, kalo gisel udh marah marah dia'
'Ternyata masi bisa baik juga tuh cewe bar bar' batin rafli.
...
Istirahat pun berakhir semua murid memasuki kelas nya masing² sekarang ini pelajaran olahraga. Dan tiga sejoli itu senang karena gru olahraga itu tidak masuk. Namun kesenangan itu berakhir karena guru kelas lain masuk dan memberi tahu bahwa kelas ini akan di gabung kelas sebelah.
'Oh shitt' ucap claraa.
'Yess ada bebep' ujarr yulii
'Yess sama sam bareng' kata jen bersemangat.
'Ewww' batin claraa.
...
Semua murid berkumpul di lapangan, mereka berbaris sesuai kelasnya masing².
'Hari ini kita akan bermain bola basket, pertama² pemanasan mengelilingi lapangan 5kali setelah itu kalian bebas bermain baskett, bapa permisi ada urusan. Rafli bapa serahin sama kamu.'
Semuanya berlarian memutar lapangan, tiga gadis itu pun melirik gisel yang sedari tadi caper kepada rafli.
'Aduhh.... Panass banget ya, cape... Fi bisa ga si gausah lima tiga aja cukup ya sayang' ucap gisel sambill memegang tangan rafli.
'Ew gararetek aig mah' ucap yuli sambil bergidik geli.
'Tau tuh anjing, najis banget jadi cewe kecentilan sama banget si, murahan eww' sambung jen aga sedikit berteriak
Sementara claraa entah kenapa hatinya, merasa geram oleh perlakuan gisel kepada rafli ingij sekali ia menjabak dan mencabik cabik rambut gadis itu.
'Apasi jiji gue sama lo' ucap rafli ketus.
'Ish say--' saat gisel hendak memeluk rafli, tiba tiba claraa menghampirinya.
'Rafli lo kemana aja si gue cariin ikut yu ke kantin gue mau minumm'
'Ih apa apaan lo rafli tu punya guee'
'Oh shit! Dia udh di jodohin smaa gue maaf maaf aja ya uhuyy'
'Ap--'
'Brisik lo gausah jadu pelakor sejak dini kalo udh gede lagi lo mau jadi pelac upss ahahaha' ucap yulii ketus.
'HAHAHAHA' sambung jen tertawa jahat.
'Liat aja rafli bakalan milik gue seutuh nya' batin gisel.
'Cabut' ucap gisel kepada anak buahnya.
Sementara ucapan claraa tadi menjadi sorotan seluruh siswa yang ada di lapangan. Sontaj menjadi perbincangan seluruh siswa yang melihat nya tadi.
'Pantes aja selalu bareng gila fi jodohin'
'Duh calon masa depan gue di ambil org'
'Berabe ini mah kalo si gisel nekat'.
'Iy bisa mati muda tuh ama si lala'
Sesampai di kantin claraa dan rafli hanya diam saja. Claraa sebenernya enggan mengatakan tadi kepada rafli. Namun hatinya lah yang ingin berkata begitu.
'Thx' ucap rafli dengan wajah datar nya.
'Gue cuman mau bantu lo doang ko, ga maksud suka atau pun apa² ogahh gue sama lo' ucap claraa ketus.
'Tapi kalo di depan gisel lo boleh mesra supaya ga ganggu lo, abisnya tuh cewe bisa terobsesi sama lo' lanjut claraa.
'Iya makasi, gue juga ogah sama cewe bar bar kaya lo ew. Gue setuju ide lo' nada bicara rafli sedikig meledek.
'Balik bareng gue tunggu gue di parkiran' ucap claraa ketus.
Rafli hanya mengangguk, karena sam sedang berbunga saat ini. Dia bergumam dalam batin nya.
'Andaii lo tau la, gue bakalan di jodohin sama elo, kita liat bulan depan aja hehe. So tadi gue bahagia banget gue sayang lo la' batin rafli.
Claraa pun kembali ke lapangan bersama rafli. Ia melihat keempat teman nya sedang bermain basket secara bergantian.
'Oy pasangan baru sini gabung' ucap reno meledekk.
'Apaansi gajelas lo no' ucap claraa ketus.
'La lo bisa main basket, lawan gue yu?' tantang rafli.
'Yang kalah harus nurut sama yang menang' lanjutt rafli.
'Ah diem mulu, palin gabisa tuh dia' sam sengaja memanas manas keadaan, sebab dia tau saudari nya itu tidak suka di sepelekan dalam apapun apalagi oleh lelaki.
'Siapa takut hah? Oke kalo yang menang bebas ngelakuin sebanyak 3 hal bebas kepada yang kalah'
'Deal' ucap rafli.
Akhirnya claraa dan rafli bertanding basket. Awalnya rafli mengalah untuk claraa, dia ingin melihat senyuman claraa. Claraa mendribel bola ke ring rafli lalu dia melempar kan nya ke ring dan yuhuu!!! Bola pertama masuk.
'Baru awalan aja la' ucap rafli sambil senyum miring.
Lalu rafli mengambil merebut bola dari claraa, dan membawa jauhh dari claraa. Sontak kejadian mereka bertarung basket, sedang di perhatikan oleh gisel. Ya, gisel yang sedari tadi melihat adegan itu pun mulai kesall. Sampai akhirnya rafli melihat ekspresi wajah gisel yang di atas.
Dan oh shittt, rafli sengaja claraa untuk, mengambil bola di tangan nya yang menjulur ke atas. Dan tentu saja claraa tidak bisa mengambil akibat rafli terlalu tinggi baginya.
'Rafli lo curang banget si eww lo tuh tinggi apa²an coba' claraa pun mulai kesal.
Lalu tiba tiba Rafli mencium jidat Claraa. Supaya ia berhasil membuat Gisel memanas. Dan alhasil berhasil rencanya. Dan Gisel pun pergi entah kemana.
Sontak saja perlakuan rafli kepada claraa itupun menjadi perbincangan siswa siswi yang sedang menonton tarungan itu.
'Apa-a--' ucapan clara terputus karena bisikan rafli.
'Tadi ada gisel sory, sesuai sepakat' bisik rafli dan memasukan bola lagi ke ring claraa dan alhasil Rafli yang menang.
'Lo curang fi' ucap clarA kesall
'Engga ko kan gue jago elo kalah harus nerima apa adanya' ucap rafli senang
Clara pun pasrah, dia harus mengikuti kemauan cowo nerd itu, ya walaupun di mata cewe lain rafli cwo kedua ter populer setelah sam.
Gimana part kali ini seru? Jangan lupa vote nya.💚💚💚
Gasuka gpp ga maksa ko.😉Next chapter😄😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis tomboy {Clara} [Tamatttt!!!]
Non-FictionPegang 2prinsip ini. 1. Jika kamu salah, akui lalu minta maaf. 2. Jika kamu benar,diam. ~jangan pura pura hilang, agar di cari. Kalo keseringan, orang lain juga bisa jenuh. Di bumi ini, bukan cuman kamu yang punya perasaan ~ cerita ini menceritakan...