Claraa tengah asik menonton drakor dengan jen, dia sedang serius meninton drakor descrindess of th sun claraa di kagetkan oleb notif dari handphone nya.
Bang vito.
' de, lo dmna? Ko rumah sepi? 'Claraa adelia.
' lah udh pulang lo ka?, cepet amat ayah sama mamah lagi ke omah claraa di rumah sam.'Bang vito.
' ya ada jadwal di ganti aja kangen gue sama lo gabisa ngejailin lo dong 'Claraa adelia.
Truss?Bang vito.
' balik nye jangan malem malem '.Claraa berdengus kesal, dia kesal karena sedang asik menonton drakor tiba tiba ada notif ga penting seperti itu. Sesibuk nya claraa, claraa tidak pernah blas cht lama karna dia tau d bls lama itu ga enak.
' kenapa? ' tanya rafli
' gapapa ' jawab claraa sinis
' gausah sinis sinis lo la rafli suka loh nanti ahaha ' ledek sam kepada claraa.
' bacot lo ah, setengah jam lagi gua balik duluan ya nyet bang vito udh balik soalnya dari bali ' kata claraa memberitahu kepada sam.
' gue anterin ajaya sekalian rindu ama bang vito gue ' tawar sam kpd claraa
' iye, smaa cees pasti kangeun lah.. ' ucap claraa ketus.
Selesai sudah mereka main seharian di rumah sam, semua anak anak pulang. Entah kenapa rafli masi ada di sanah.
' la besok berangkat sekolah sama siapa? ' tanya rafli
' sendiri knp emang? ' jawab claraa sambil fokus ke ponsel nya dia sedang bermain game online.
' mau bareng gue ga? Gue jemput' tawarr rafli.
' gausah gua bisa sendiri makasi' ucap claraa masih terfokus dengan handphone nya.
' oh ya- ' belum selesai rafli bicara claraa memotong nya.
' tapi balik sekolah, lo smaa gue ya anter gue oke? ' ajak claraa sambil menaikan sebelah halis nya.
' sip deh ' ucap rafli riang.
🌚🌚🌚
P
agi pun tiba sinar matahri menembus gorden jendel claraa dia terbangun melihat jam dinding kamar nya sudah jam set 7 lewat, dia langsung terbangun sontak kaget karna claraa bangun ke siangan.
Selesai ritual mandi claraa buru buru bersiap berangkat sekolahh ia, tidak sempat sarapan sampai dia melihat jam yang melingkar di tangan nya menunjukan pukul 06:45 tandanya bel masuk 15 menit lagi.
Clara mengambil kuncu motornya lalu berlalu dengan kecepatan kencangg begitu saja. Aneh nya saat di tengah perjalanan ia sangat santai membawa motor nya tanpa ia sadari.
' ah anjing, ko gue bawa motornya santuy benr ' gumam claraa dalam hati
' lah gapapalah, udh biasa gue kaya gini rajin amat ke sekolah '.
Gumam nya lagi dalam hati.Claraa memang sudah biasa datang telat, tapi dia mempunyai taktik agar tidak ketauhan guru saat dia terlambat.
Sesampainya di sekolah claraa melihat gerbang sekolah nya sudah di tutup, dia berjalan ke arah belakang sekolah dia menitip kan motor nya di sebuah parkiran untuk anak anak bolos.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis tomboy {Clara} [Tamatttt!!!]
Non-FictionPegang 2prinsip ini. 1. Jika kamu salah, akui lalu minta maaf. 2. Jika kamu benar,diam. ~jangan pura pura hilang, agar di cari. Kalo keseringan, orang lain juga bisa jenuh. Di bumi ini, bukan cuman kamu yang punya perasaan ~ cerita ini menceritakan...