Jangan lupa vote and komentt!!🤗😉
Enjoyy baca guyss😗🤗Matahari pagi menembus dari gorden kamar claraa, claraa terbangun dari tidur nya, claraa menatap jam sudah pukul 08:35. Sudah jam setengah 9 pagi.
Hari ini hari libur claraa memang suka bermalas, malasan saat libur dan lagi, seperti biasa ayah dan mama nya akan pergi kerumah oma nya, atau ngegyim.
Saat gadis itu hendak terbangun ia membuka handphone nya ada notif whatssap dari nomor tidak di kenal.
0813xxxxxx
Haii?
Sve ya alvino raflii.
Gue dapet nomor lu dari sam heheClaraa adelia.
Sip.
Btw hari ini ada jadwal atau waktu g?Alvino rafli.
Lagi luang kenapa emang la?Claraa adelia.
Gapapa temenin gue jalan yo bt, tmen gue pada sibuk doiAlvino rafli.
Kasian ya lo jomblo hahahaClaraa adelia.
Dih berani lo.
Siap siap gua mau mandi sharlok aja tar gue kesna.Alvino rafli.
Okeyy.Claraa pun mengambil handuk dan melaksanakan ritual mandinya. Lumayan lama ada setengah jam.
Saat claraa sudah selesai ritual mandinya ia membuka handphone nya lagi ada pesan whatsaap lagi.
Bang vito.
Good morning ade abang yang nyebelin, baru bangun dah pasti.Claraa adelia.
Morning too bang vitoo, jelekk, iya nih bidadari baru bangun.Bang vito.
Uhh lagi kangenin abang ni pasti ahahah.Claraa adelia.
Brisik bang ah, gue mau siap² ada kerja sekolahan gausah ganggu bye.Saat claraa membanting handphone nya ke kasur ia segera bersiap siap, claraa memang tidak suka bersiap² lama, bisa di bilang claraa tidak suka lambatt. Saat claraa sedang memanaskan mobil sportt kesayangan nya itu ia menulis pesann.
Claraa adelia.
Tungguin gue, ga terlalu jauh juga 25menit nyampe.Alvino rafli.
Iya.Clara berbohong, dengan ucapan 'TAK TERLALU JAUH' karna claraa tidak mau membuat org menunggu lama juga. Sesampainya di depan rumah rafli claraa segera memencet klakson mobil nya.
Tinn
Tinn
Tinn.
Rafli yang berada di ruang tamu sontak kaget akan bunyi klakson itu, tapi dia tau itu claraa.
' bisa bawa mobil ga? ' tanya claraa.
' bisa bisa ' jawab rafli salting
' yaudah lo bawa gue males ' ucap claraa dengan nada dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis tomboy {Clara} [Tamatttt!!!]
Non-FictionPegang 2prinsip ini. 1. Jika kamu salah, akui lalu minta maaf. 2. Jika kamu benar,diam. ~jangan pura pura hilang, agar di cari. Kalo keseringan, orang lain juga bisa jenuh. Di bumi ini, bukan cuman kamu yang punya perasaan ~ cerita ini menceritakan...