Chapter 32.

92 5 0
                                    

Ingett ya guyss jangan lupa votment!! Ikutin terus give away nya sampe Chapter ini selesai!!! Sabar yahh...
Inget kata Ria ricisss
Hal indah akan datang kepada orang orang yang bersabar!!😉

Enjoyyy bacaa!!!

Claraa pun duduk di pinggir Rafli, di depan nya sudah ada pa penghulu yang sedaro tadi menunggu. Jantung Claraa seakan mau copot.

'Gimana kita mulai acaranya?' ucapp penghulu.

Semuanya mengangguk mengiyakan. Detak jantung Rafli tak beraturan ia gugup bila nnti salah mengucapkan kata kata.

'Bissmillah,, saya nikahkan ananda Alvino Rafli dengan Claraa Adeliaa binti Ahmad Stevanus Dengan maskawin Emas 10gram dam Uang tunai Sebesar 100juta rupiah Di bayar tunaii!!'

'Saya terima nikah nya Claraa adelia binti Ahmad Stevanus dengan maskawin tersebut di bayar tunai'.

'Bagaimana Para saksi? Sah?'

'Sah!!!'

'Alhamdulillah'

Selesai berdoa, sekarang saat nya tukar cincin, bagi pasangan berdua. Pertama Rafli mengambil cincin dari kotak di hadapan nya. Ia ambil cincin itu dan memasangkannya di jari manis Claraa.

Claraa pun juga sama mengambil cincin dari kotak tersebut dan memasangkan di jari manis Rafli.
Lalu Claraa mencium punggung tangan Rafli.

Banyak yang memberikan selamat kepada mereka berdua. Terutama nya Sam ia tak menyangka Akhirnya Claraa bisa mendapatkan yang terbaik lebih dari yang terbaik.

'Selamat ya ka,fi udh jadi pasutri nii,,, taun depan nyusul gue deh' ujarr Sam sambil meledek.

'Anjayyy Kaliii yekan,,, gue juga abis Sam dahh ahahah' ujarr Reno.

'Gue percayain Claraa sama lo fi, lo skrng kaka iparr gue. Kalo dia susaj di atur marahin aja' ujarr Sam sambil menepuk bahu Rafli.

'Siapp' ujarr Rafli.

'Selamat ya sayanggg' ujarr ismi sambil nahan air matanya.

'Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah aminnn!' ujarr amel

'Iya mah makasiii' ujar Rafli kepada kedua wanita paruh baya itu.

'Papah, titip Claraa sama kamu Fi. Selamat ya buat kalian' ujarr Stevanuss yang tadi hanya diam saja.

'Papah bangga sama kamu fi, selamat ya kamu skrng mempunyai istri cantik' ujarr Toni.

'Iya pah, makasii. Pasti ko Rafli jagain Claraa nya' ujarr Rafli sedu.

'Kamu la, udh punya suami ubah sikap kamu yang tomboy ituu. Papah gamau denger lagi kalo kamu punya kasus di kuliahan kamu' peringatan sang papa.

Mereka semua bahagia, sudah ada pasutri di rumah merrka. Betapa iri nya Sam melihat Claraa. Walau bagaimana pun mereka tetap keluarga.

19:55.

Malam ini, ismi dan suami akan pergi kembali ke asutralia. Begitipun juga amel dan toni. Claraa yang seradari tadi di dalam mobil bersama kedua orang tua nya hanya menangis. Mereka saat ini menuju bandara.

Gadis tomboy {Clara} [Tamatttt!!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang