Chapter 38.

121 5 0
                                    

Pertama tama aku ngucapun buat umat islam yang baca ini!!
Minnal aiizin wallfaiizin mohon maaf lahir batin😄

Raflu memeluk Claraa, tetapi tetap saja Claraa merasa canggung, ia belum pernah sedekat ini tidur dengan laki laki lain. Waktu dia tidur dengan Sam saja dia tidur di kasur atas Sam di kasur bawah.

Dan kini ia tidur dalam pelukan Rafli. Rafli sesekali mengintip apakah Claraa tidur atau tidak. Dan ternyata Claraa sudah tidur pulass di pelukan nya. Tak lama Rafli pun mengeratkan pelukan nya kepada Claraa.

'Gue janji akan selalu jagain lo la, i'm promise' batin Rafli.

...

07:15

Pagi hari Claraa di bangunkan dalam oleh Alrm di handphone nya yang bergetar di samping nya. Ia melihat jam sudah jam 7 pagi, ia baru tersadar ia tidur semalaman di pelukan Rafli.

Claraa membalikan badan nya je arag Rafli dengab hati hati agar Rafli tak terbangun. Telah di hadapan Rafli Claraa menelan saliva nya susah payah, ia membangunkan Rafli.

'Fi, bangunn udh pagii!' Ujar Claraa sambil pengelus pioi Rafli lembut.

'Fi! Bangun sayang,, ' ujarr Claraa lagi. Kali ini ia mengguncangkan Rafli.

'Hmmmm, good morning lalapohh' ujarr Rafli dengaj suara serak khas bangun tidurr.

'Iiihhh, ngagetin lo ogeb,,, mandi gih bauuuu' ujarr Claraa meledek.

'Morni--' ucapan Rafli terpotong Karena Claraa sudah terlebih dahulu mencium Rafli.

Cupp

'Dah gausah banyak bacot. Mandi sanah, tar siangan kita beli baju' ujarr Claraa lalu pergi ke lemari menyiap kan baju Rafli

Rafli terlihat senang, dengan perlakuan Claraa pagi ini. Apalagi sepertinya Claraa sudah membuka pintu hati nya lebar lebar.

Selesai Claraa menyiapkan pakaian Rafli Claraa pun turun kebawah. Ia membuat Sarapan untuk orang yang sedang di rumah. Selesai membuatkan sarapan Claraa pun membuatkan susu hangat untuk suaminya.

'Nih susu, supaya lo fokus buat baca dokumen-dokumen nya' ujarr Claraa sambik menaruh susu itu di nakas.

'Makasiii' ujarr Rafli sambik tersenyum.

'Gue mau mandi, lo kalo mau sarapan sarapan duluan aja ya fi' ujarr Claraa.

Rafli mengangguk mengiya kan. Claraa memasuki kamar mandinya ia membersihkan diri nya di kamar mandi sambil bernyanyi. Rafli yang mendengarnya pun tersenyum.

'Tuh bocahh mandi lama konser dulu ternyataa haha' gumam Rafki sambil membaca dokumen kantor.

'Katanya,,, cinta tak pernah salah
Takan pernah berubah walau kadang hati tersakiti oleh salah,,,,
Katanya,, cinta taj pernah gagal
Gagal tuk memaafkan karena cinta tak pernah salah,,,
Tapi mengapa cinta ku kecewa' nyanyi Claraa.

Selesai Claraa mandi ia memakai baju di depan Rafli. Ya walau Rafli tidak melihatnya, tapu entahlah seperti nya Claraa sudah kehilangan urat malu nya.

Gadis tomboy {Clara} [Tamatttt!!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang