"Okeyy disini gue Claraa adelia mengaku bahwa gue udah nikah Sama Rafli. Sekarang gue tau kalian pasti bingung kenapa gue Jadi kaya gini. Karena ada dua faktor pertama Rafli dia ngubah sikap gue menjadi pribadi yang lebih baik, kedua Sam dia nguatin gue untuk menjadi wanita sesungguh nya ketiga sahabat sahabat gue ya walau otak sengklek gituu mereka tetap suport gue untuk nikahh muda.
Semua nya memperhatikan Claraa berbicara tidak ada yang menyela atau pun menyinggung. Ben saja yanh dari tdi hanya menonton dan menjaga jaga bila adik nya akan kena tikaman dari Claraa.
"Dan lagi, gue emang terpaksa nikah sama Rafli. Tapi gue nikah di jodohin demi orang tua gue bahagia, kalo gue juga bisa nurut sama mereka, ga kaya lo Yang berkuasaa atas jabatan bokap nyokap lo!!" ujarr Claraa sambil nunjuk ke Gisel namun Gisel dia karena Claraa melanjutkan Bicara nya.
"Dan gue, ga pernah hamill duluan. Kalian tau kan gimana hidup gue, latar belakang keluarga gue. Gue ke bar aja ga pernah, ya gue badgirl. Sebadgirl-badgirlnya gue gapernah gue nyentuh barang haram apa lagi gunta ganti cowo!!" Gisell di buat Skakmatt olehh Claraa namun gisel tidak mau kalah.
"Bohongg!!! Dia cuman ngeles aja. Dasarr pelacurr!! Murahan!!! Ngakuu lo bangsat!!!!!" geram Gisell.
"Lo? Terlalu di butakan oleh cintaaa syang" ujarr Claraa sambill tersenyum tipiss dann,,
Claraa membuka gaun bawah nya. Ia memakai daleman lajinh karena ia tidak betah dengan pakaian ini apalagi hails hils nya ia melepas nya dan melemparnya ke arah Gisel.
Claraa Menghampiri Gisell lalu ia di cegah oleh anak buah Ben Claraa tak menghiraukan nya. Lalu ia menhadang. Sementara Rafli dan Sam, Reno dan lain nya hanya menonton.
Karena merrka tau apa yang akan di buat oleh Claraa. Claraa menaiki anak tangga menuju panggung namun ia di lempar bangku yanh ada di panggung oleh Gisell.
Dan tiba tiba Claraa di pukul dari belakang olehh Ben Claraa terjatuh ujung jidat nya berdarah. Namun bukan Claraa namanua jika harus menyetah ia membangunkan tubuh nya lalu membalikan badan dan menghantam Ben.
Sam tak kalah diam kali ini ia membanyu Claraa di sertai Rafli yang ikut membantu nya. Rafli geram dengan ocehan Giselll apalagi di tambah Ben yang memukul Claraa dari belakang
Semuanya menatao Claraa heran ia tak menyangka kemarahan Claraa memuncak, Claraa sangat marah kala itu. Sangat sangat marahh.
"GUE UDAH SABAR NGADEPIN LO YA ANJING!!"
"JADI GUE HARAP KALI INI YANG TERAKHIRRRRR!"
"KALO LO GABISA NGEHARGAIN ORANG SAMPE KAPAN PUN LO GABAKALAN DI HARGAI!!"
"KESABARAN GUE UDAH ABISSS YA ANJING"'
Saat Claraa akan memukul Gisel dengan besi, dan semua nya teriak seolah olah Claraa harus berhentii. Ya!! Marah nya seorang Claraa layaknya pishikopatt, jadi tak heran Claraa di takuti yang lain
" STOPP CLARAA!!" Cegahh Rafael.
"Udahh stopp from tahun ini bubarr!!!!" ujarr Rafaell selaku ketua panitia.
Semuanya bubarr karena takut dengan Claraa. Mereka baru sadar ternyata marahnya Claraa bukan main. Dan si Gisell pun di larikan kerumah sakitt karena luka tonjokan dri Claraa.
Sementara Claraa di bawah kerumah dan di obat luka nya olehh bi tiyass. Semua nya cemass begitu juga Rafli.
"Aduhh neng, ini kalo si mamah tau gimanaaa atuhh" panik bi tiyass
"Bi tenang aja gabakaln apa² ko jangan bilang aja" ujarr Claraa meyakinkan
"Yaudah ujang api bawa si eneng nya ke kamarr suruh istirahat yahh" perintah bi tiyass
Raflipun membawa Claraa ke kamar nya, lalu menidurkan nya di kamar. Dan berbisik.
"Cepeg sembuh bberapa minggu lagi resepsi pernihkan kita sayang" ujarr Rafli lembut lalu ikut tidur di sisi Claraa.
Sementara Jen, Sam dan yang lain mereka masii berdiskusi. Karena kejadian tadi agarr tidak boleh satu pun keluarga nya ada yang tau.
"Okee bakalan gue aturr, lagian tuh mak lampirr ada-ada aja gue aja kaga berani ama lala" ujarr Reno
"Udah skrng tidurr besokk kita obrolin lagiii" ujarr Sam.
Mereka pun ke kamar nya masing-masing lalu tidurrr. Sam masih khawatir keadaan Claraa ia mampir ke kamar Claraa.
Sam melihat Rafli sangat menjaga nya, dan menyanginya jadi Kekhawatiran Sam berkurang karena akhirnya ada Rafli yang menjaga nya.
,,,
Keesokan hari nya. Bi tiyas membuat sarapan bubur untuk Claraa. Pas sekali saat Rafli sedang membuat kopii, lalu bi tiyass menitipkan nya kepada Rafli.
Sementara Sam Reno dan kedua calon nya sedang sarapan di bawah. Sampai sarapan selesai Claraa belum terbangun juga dari tidur nya mungkin kelelahan.
Teman teman nya pun, masuk ke kamar Claraa mereka melihat muka cemas dari Sam dan Rafli. Mereka berdua sangat menyanginya.
Tak lama Claraa bangun semuanya bahagia melihat Claraa bangun. Serasa Claraa pagi ini pagi yang anehhh saat ia bangun sudah banyak sekali teman teman nya.
"Pada ngapain amnjic!" ujarr Claraa
"Mastiin lo baik-baik aja la" ujarr Yuli
"Gue masi idup, belom koma atau pun matii bocah" ujarr Claraa
"Udahh ya gausah banyak bacott sekarang makann dulu bubur nya, aku suapin trruss mandiii" ujarr Rafli
Claraa menuruti apa kata Rafli ia makan dengan lahap di suapi olej Rafli semenatara yang lain nya hanya nyimak saja.
Selesai makan Claraa pun mandi. Selesai mandi mereka mengobrol di ruang keluarga dan akan merrncanakan daftar kuliah. Dan resepsi pernikahan.
"Oh ya, lo jadi kapan nikah nya Ren?" tanya Sam.
"Gue kayanyaaa tahun depan dehh guyss, soalnya gue harus ke pariss dulu" ujarr Reno memberi tahu.
"Ohh yaudahh baguss lah, terusss lo nanti paa resepsi nikah gue dateng kan?" ujarr Rafli
"Iya soalnya begitu kaliam selesai Resepsi gue sama Yulii langsung take outt ke Pariss" jelass Reno.
"Suksess di sana yahh, jangan pernah los kontak sama gue lo" ujarrr Claraaa.
"Siapp mam!!" serempak merrka bertiga.
Hari ini mereka nampak bahagia, namunn seiring berjalan nya waktuuuu semuanya mulaii berubahhh perlahan menjauhhh. LDR mungkin benarr ini jalan nya.
Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, sama Halnya Claraa, Jen, Yulii, Reno, Sam, Dan Rafli mereka harus berpisah karena mereka akan mempunyai keluarga kecill nya masing².
Hello guysss setelah Chapter ini. Adalah Chapter yang terakhirr guysss yuyuyuuu give away nya akan di umum kan lusaa ya!!!!!!!! Thx bangett udahhh bantu akuuu guysss semogaaa suka cerita nya atau ga nyambung maaf ya soalnya ini perdana akuuu:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis tomboy {Clara} [Tamatttt!!!]
SaggisticaPegang 2prinsip ini. 1. Jika kamu salah, akui lalu minta maaf. 2. Jika kamu benar,diam. ~jangan pura pura hilang, agar di cari. Kalo keseringan, orang lain juga bisa jenuh. Di bumi ini, bukan cuman kamu yang punya perasaan ~ cerita ini menceritakan...