Lanjut yang chapter 3 yah guys🤗
Enjoy baca jangan lupa vote nya and komentt😉❤' iya iyaaa la ampunn, iya sam beliin ' sam, terkikik kesakitan.
' nah gitu dong kan sam baikkk ' ledek claraa, sambil mencubit pipi sam.
' bikin orang malu mulu, gue bukan anak kecil lagii yang di cubit ' protes sam.
' bacot lo sam, udh dateng nanti anterin ke kamar gue di atass awas lo. Oh ya.. Gue malem ini nginep disini bokap nyokap balik lusa. ' ucap claraa sambil menuju anak tangga.
Sam hanya mengangguk, tentunya emosi nya bercampur ada senang, sedih, kenapa? Karna sam tau claraa itu tidak dapat di bantah printah nya. Tapi juga claraa sayang sama sam, karena claraa tidak mempunya adik.
' claraa gitu emang dia, kalo ga di turutin bakalan marah ' ujarr sam memberi tau rafli.
' ati ati fi, kalo udh jadi sama claraa bisa di baku hantam lo ' ledek reno kepada rafli.
' gatauu deh gimana nanti ' ucap rafli.
🌹🌹🌹
Sam dan claraa berangkat sekolah bersama. Jujur saja kedua anak itu biduan sekolah SMA Nusantara, bisa di bilang mereka mojang SMA itu. Wajah claraa yang cantik itu banyak cowok cowok yang menyukai nya tapi claraa enggan dengan mereka.
Claraa tipe cewe pemilih, jadi wajar saja, claraa pun tidak suka dunia malam atau bisa di bilang club dan semacam nya. Claraa terlalu risih akan hal berisik. Dia lebih suka hening.
Begitu juga sam dia mempunya wajah tampan, dan banyak di incar oleh siswa di sekolahnya termasuk jen sahabat saudarinya. Sam juga tipe pemilih dia sama seperti claraa. Ya hanya saja sak baik dan ramah tidak seperti claraa.
Sesampainya di sekolah mereka turun dari mobil. Banyak pandangan mata yang tertuju kepada mereka.
' ihh gilaa... Sam sama bini guee anjirr '
' ih sam ganteng bangettt ihhh '
' ya ampun bini gue claraa '
' ya ampun sam suami gue '
Kurang lebih seperti itu kata kata yang sering keluar dari mulut murid² sekolah. Sam dan claraa beda kelas, harus nya mereka sekelas hanya saja claraa tidak mau sekelas lagi dengan sam, karena claraa tidak mau kalau sam mengadu lagi kepada ayah dan abang nya.
' hello princess balappppkuu ' sapa yuli hangat.
' heyyo bro apa kabar? ' sapa jen sambil menepuk pipi claraa.
' sakit goblokkk ' tangkis clara kepasa tangan jen.
' ih si bos mah galak ' ledek jen kpd claraa.
' Bacotttt ' ucap claraa sinis.
Tettt
Tett
Tettt
Bel masuk pun berbunyi claraa yuli, dan jen tidak ada si kelas, mereka lebih memilih diam di, warteg neng mirna, yang tepat ri belakang sekolah. Memang warteg neng mirna adalah beskem kedua mereka untuk bolos.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis tomboy {Clara} [Tamatttt!!!]
Non-FictionPegang 2prinsip ini. 1. Jika kamu salah, akui lalu minta maaf. 2. Jika kamu benar,diam. ~jangan pura pura hilang, agar di cari. Kalo keseringan, orang lain juga bisa jenuh. Di bumi ini, bukan cuman kamu yang punya perasaan ~ cerita ini menceritakan...