Jangan lupa koment & like broo!!💚
Enjoyyy bacaaaa🌛
'Couple? Really?' Rafli terkejut. Ia tak menyangka Claraa sepeka ini.
'Yaps, napa si lo. Kek orang bego mukanya' ledek Claraa.
'Thankyou somuch la, cium boleh?' Jujur saja Rafli hanya betcanda mengungkapnya
'Gaboleh apaansi' Claraa sewot
Rafli, sangat senang karena kado dari Claraa. Dan Rafli juga heran ko Claraa bisa tau si dia mau jam ini.
'Wait, kenpa alo bisa tau gue mau jam ini?' tany Rafli sambil mengangkat sebelah halisnya
'Etdahh udh kek jubaedah lo. Kepo! Rahasia!' jawaban Claraa membuat Rafli tertawa terbahak bahak.
'Dasar lo sempah firaun.'
Mereka berdua pun saling bercanda. Sampai hari telah sore akan menuju maghrib. Mereka langsung pulang setelah berada setengah hari di kafe itu.
🌹🌹🌹
21:55
Claraa dan Sam sedang bermain ps, di ruang tengah. Meski begitu Sam dari kecil memang suka bermain ps dengan Claraa. Walau Claraa selalu kalah ia enggan menyerah.
'Oh ya, lo di daftarin sama ka sarah ya?' tanya Sam sambil fokus kelayar.
'Yaps' jawab Claraa juga sama fokusnya.
'Mau bawain lagu apa?'
'Gatau belom di perbincangin'
'Lah oon, minggu depan maimunah pensi nya!'
'Lah cuman nyanyi main gitar done. Gausah ribet emang lo apa?'
'Gue si dance sama jen'.
'Oh, bisa dance lo bakat baru keknya'
'Demi jen lah ka'
'Lo ada niatan serius sama jen?'
'Jalanin dulu aja kalo jodoh ya Alhamdulillah, kalo ngga juga gapapa, jodoh di tangan allah'
Claraa tidak menjawab, ia hanya mengangguki nya. Pasalnya Sam memang bijak dr kecil. Sam yang berani memarahi Claraa saat orang tuanya bekerja waktu itu. Sementara baby sister mereka tidak ada yang berani karena Claraa bisa mengamuk. Dulu mereka memang seperti kembar. Sekarang juga si tapi ga terlalu.
Saat mereka sedang asikk memain kan ps, handphone Claraa bergetar. Namun Claraa enggan menolehnya karena terlalu sibuk dengan game nya.
Bang vito.
Gue mau nyusul mama, ayah ke australi. Lo jaga diri baik baik. Dan oh ya rumah yang di isi sama gue. Gue kontrakin ke org dan lo gausah panik gue balik pas acara pernikahan lo nanti sama Rafli. Gue nitip Sarah juga. Bae bae yaw. Gue sayang lo.Pesan itu pun di buka oleh Sam karena Sam meminjam Hndphon Claraa, untuk melihat foto foto jen dan Claraa.
'Bang vito ke autrali, ka' Perkataan Sam membuat Claraa membulat kan mata pasalnya baru saja kemarin kakanya itu kemari. Dan tidak berbicara ingin ke australi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis tomboy {Clara} [Tamatttt!!!]
Non-FictionPegang 2prinsip ini. 1. Jika kamu salah, akui lalu minta maaf. 2. Jika kamu benar,diam. ~jangan pura pura hilang, agar di cari. Kalo keseringan, orang lain juga bisa jenuh. Di bumi ini, bukan cuman kamu yang punya perasaan ~ cerita ini menceritakan...