Chapter 22.

115 5 0
                                    

Kalo sukaa votmen!!💚💚

Enjoyy bacaa.

'Gua usahain buka hati buat Rafli.' Ucap Claraa sambil tersenyum.

'Bagusss deh bagusss' kata jen.

Setelah selesai makan pun mereka, bertiga pergi mencari kado untuk Rafli. Claraa ingij memberi kejutan juga untuk Rafli.

Setelah sampai di toko jam, Claraa melihat kesana kemari ternyata jam itu sisa dua pasang. Yapss Claraa membeli keduanya spertinya Claraa juga tertarik.

Setelah seledai belanja mereka bertiga pulang. Di tengah perjalanan pulang. Claraa pun mencoba memakai jam tersebut dan yah sangat cocok di kenakannya. Walau jam tangan cowo. Akan tetap cocok pasalnya gadis ini badgirl and tomboy.



06:12

Claraa baru saja selesai mandi, ia bergegas turun ke bawah untuk membuatkan sarapan untuk adiknya. Saat ia menuruni tangga, ia melihat sosok laki laki di dapur. Tapi bukan Sam sedangkan Sam masih mandi.

Claraa mendekatinya. Dan alhasil Claraa kaget ternyata Rafli yang sedang memasak. Ia berfikir apa laki laki itu menginap di rumah nya semalam?

'Morning epriiiibadehhhhhh' suara itu membuat Claraa kaget.

'Keknya ada kucing ngintip ni fi' ledek suara itu lagi.

'Eh la, Sam. Sini gue buatin nasi goreng, ya kalo gaenak maaf pemula hehe' Rafli pun menyodorkam makanan itu di meja makan..

Claraa yang melongo saat melihat tangan Rafli kotor dengan sisa makanan pun, gregett pasalnya Claraa tidak suka yang kotor kotor.

'Ishh lo kalo abis masak tuh cuci tangann, udh kaya bocah tau ga!' ucap Claraa sambil menarik tangan Rafli ke westafel dan mencucinya.

Sam yang sedari tadi makan dan melihat sepupunya itu yang tidaks suka dengan kotor sejak kecilll. Hanya terkekeh.

'Udh bersih makan sanah, gue siapin susu nya' ujarr Claraa menyuruh Rafli makan.

'Beres ni calon pasutrinya saling melengkapi' ledek Sam.

'Bacot!!' kompak Claraa dan Rafli

'Asikk ah kompakkk' ledek lagi Sam

'Apasi!! Reflek' kompak Lagi keduanya.

Sam yang duduk manis, sambil memakan makanann nya pun terkekeh geli. Pasalnya Claraa dan Rafli memang saling gengsi, tapi Sam tau kedua nya sedang membuka hati.

...

Di sekolah, yapss hari ini hari UN terakhirr anak ank bersemangat sekali. Tertuma Claraa, tak sabar sekali rasanya Claraa akan keluar dari sekolah ini. Saat Claraa dan Rafli sedang berjalan di koridor sekolah ia melihat gisel membawa sebuah kado.

'Happy birthdayyy sayanggg nya Giselll!!! Yeayyyy!' ucap Gisel girang.

'Hm' Rafli hanya membals itu.

Claraa yang ada di belakang Rafli pun pergi meninggalkan keduanya pasalnya Claraa serasa panas. Apa cemburu? I dont know.

'Eh la--' ucapan Rafli terpustus Karena Gisel membekam mulut Rafli.

Gadis tomboy {Clara} [Tamatttt!!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang