Chapter 27.

101 4 0
                                    


Kalo kalian suka chapter kali kali ini mohon banget votmenn nya guyss!!! So give away masi berjalnjut sampe Chapter ini selesai!

Selamat membaca!😉

🌚🌚🌚

Hari ini, adalah hari pensi. Dimana anak anak SMA Nusantara mengeluarkan bakatnya yang terpendam. Ada menyanyi dance dll.

'Fighthing!!' Ucapp Sam sambil menepuk Bahu Raflii.

'Okeyy anak anakk, mari kita sambut yang pertama Sam Dan Jen!!!!' sambutan hangat, dan tepuk tangan

Sam dance dengan Jen diiringi lagu, 'in the name of love'. Mereka berdua serasii dan kompak dalam gerakanya.

Sambil menunggu giliran Rafli dan Claraa menikmati acara panggung pensi itu. Pensi ini di adakan satu tahun sekali, sementara Claraa baru kali ini dia mengikuti pensi biasanya hanya menjadi penonton saja.

Dan saat giliran Claraa dam Rafli, Claraa tampak gugup, namun mencob rileks. Sampai terdengar gumam gumam dari para siswa.

'Ihh gilaa mereka berdua ikutan'

'Ihhh pasti sosweet dehhh aww'

'Calon imam gue yang kaga jadi Rafliii uwwwu'

Kurang lebih seperti itu dari para murid SMA Nusantara. Sampai Gisel yang melihat nya nampak memanas.

'Eww, najis banget kaya nya si Rafli di bayar ama Claraa yakali cowo seganteng dia Cool boy gt mau ama cewe bar bar Badgirl pula' celoteh Gisel.

Claraa yang melihat nya pun sangat senanh ternyata Gisel melihatnya dan memasang muka tak suka.

'Fi kita harus seromantid mungkin gamau tau giman caranya' bisik Claraa. Rafli hanya mengangguk mengiyakan.

'Okey guys kali ini gue sama Claraa mau nyanyiin lagu 'menuaa bersamamu' '

Cinta kita memang tidak semudah yang di bayangkan..
Dulu kita saling menyaKiti dan hampir menyerah..
Tapi kini kita ada tuk saling menyempurnakan...
Kuberdoa untuk, bis hidup dan menua bersamamu...

Saat Claraa baru peng Awalan, bernyanyi sambil melihat ke arah Rafli semua murid terkesan dengan Adegan Claraa dan Suara emassnya.

'Anjingg gilaa Claraa bagus banget suaranya'

'Romantisss jirrr'

'Iya ganyangka Claraa bisa seromantis itu'

'Gilaaa sweet bangett mereka bedua'

Claraa pun tersenyum simpul, melihat muka Gisel yang semakin memerah.

'Hanyaa kamu di hatiku, yang mampu mengertiku
Menjadikan diriku yang lebih baik
Aku menyayangi kamu
Kamu selalu setia menemani diriku..

Cinta kita memang tidak semudah yang di bayangkan..
Dulu kita saling menyakiti dan hampir menyerah..
Tapi kini kita ada tuk saling menyempurnakan..
Kuberdoa untuk bisa hidup dan menua bersama mu...

Gadis tomboy {Clara} [Tamatttt!!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang