Chapter 24.

119 5 0
                                    

Jangan lupa votment guyss!!💚💚

Enjoy baca!!
And
#stayAtHome ya guyss.

07:23

Pagi pun datang, Gadis yang baru saja terbangun langsung menuju kamar mandi, membersihkan diri. Selesai membersihkan diri. Ia bergegas turun ke bawah.

Niat Claraa akan membuat Sarapan pagi, alhasil zonk! Semua bahan makanan habiss Claraa lupa membelinya kemarin.

'Masa iya do makanan lagi si, pdhl pengen masak gue' gumam Claraa. Gumamman Claraa terdengar oleh Rafli yang baru saja bangun.

'Kenapa lo? mau belanja?' tanya Rafli sambik meneguk air putih.

'Mauu si tapi kunci mobil gue di Sam'

'Pake yang gue aja, gue mandi dulu okey tunggu'.

Sambil menunggu Rafli mandi, Claraa duduk di sofa. Ia merasa bt entah. Untung saja ada gitar Rafli di pinggir sofa Claraa memain kan Gitar dan menyanyikan sebuah lagu.

'Aki yang minta maaf, walau kau yang salah..
Aku kan menahan walau kau ingin pisah..
Karena kamu penting..
Lebih penting..
Dari semua yang kupunya..

Jika kamu salah aku akan lupakan..
Walau belum tentu kau lakukan yang sama..
Karena untuk ku..
Kamu lebih penting..
Dari egoku..'

Sam yang baru saja bangun melihat Claraa memain kan gitar dengan Suara yang merdu. Melihat dan tersenyum, pasalnya Claraa memang punya bakat menyanyi namun semenjak kepergian adik kembarnya Claraa tidak lagi terdengar bahwa ia menyanyi.

'Sulit bagiku mengahdapi kamu..
Tapi ku takan menyerah
Kau layak ku perjuangkan..

Perih bagi ku menahan marah ku..
Tapi akan ku lakukan bahkan lebih dari itu..'

Lagu yang di nyanyikan Clara a berjudul Lebih dari egoku yang di nyanyikam oleh mawar eva  the jorgh. Rafli yang baru saja selesai mandi ia pun mendengarkan Claraa bernyayi dengan menghayati.

Sampai Claraa berhenti bernyanyi baru Rafli menghampiri gadis itu.

'Suara lo bagus la' pujian Rafli.

'Makasi, oh ya Sam jagain rumah!'

'Yeah bigbos' ucap Sam memalas.

...

Claraa dan Rafli telah sampai di sebuah mini market, ia belanja perlengkapan dapur.

'Susu, gula, garem, minyak sayurr, kecap, hemmm...' Gumam Claraa.

'Apalagi ayo dah mau seharian juga gapapa' Rafli yang sedaro tadi menungginya sudah kewalahan

'Maaf ya lama gini nih, makanya gua gamau jadi feminim'

'Harus!! Gamau tau lo harus berubah demi gue dan anak kita nanti'

'Weyy ngomong kejauhan belom nikah junedd!'

Rafli yang mendengar cara mengomong  Claraa pun tertawa terbahak bahak, ia sangat suka mengerjai Claraa.

Gadis tomboy {Clara} [Tamatttt!!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang