Chapter 2.

405 19 0
                                    

Jangan lupa vote and koment guyss😍😍
Enjoyyy bacaa🤗😉

🌹🌹🌹

Jam menunjukan pukul 06:17. Claraa terbangun dari tidurnya entah kenapa dia kesambet atau apa entahlah. Yang jelas dia tidak di jahili lagi oleh abang nya. Setelah mengumpulkan nyawa untuk mandi clara pun pergi ke kamar mandi.

Setelah selesai ritual mandi claraa bersiap² memakai seragam sekolah nya. Setelah siap clara pergi kebawah untuk sarapan bersama ayah dan mama nya.

' lah mah bang vito kemana? ' tanya claraa bingung.

' lah kan semalem dia pergi ke bali untuk mengurus client yang di sana ' jawab sang ayah yang membuat claraa menggedik jidat nya.

' oh iya lupa yah ' kata claraa sambik tertawa kecil.

Selesai sarapan clara brangkat sekolah kali ini clara tidak membawa motor sportnya, hanya saja untuk bersiap nanti malam.

💐💐💐

Sesampainya di sekolah, claraa memarkirkan mobil kesayangan nya itu, dan Alhamdulillah claraa tidak terlambat.

Sesampai di kelas claraa di sambut hangat kedua sahabat nya.

' hello ratu balap udh siap malam ini? ' tanya yuli dengan senyum tipis.

' keluarin power lo malam ini la gue yakin lo gbkln kalah ' semangat dari jen.

' alay lo bngst, kaya gatau gue aja' ucap claraa dingin seperti biasanya.

' ah tai lo kita baik² gini juga di ketusin sampe kapan si la lo kaya gini, dulu ben ngejar ngejar lo, tapi lo bikin ilfil dia, mana ada yang mau la lo kaya gini badgirl. Kali kali lah lo tuh jadi feminim dikit' ceramahan yuli membuat claraa tertawa tipis.

' tau bacot ga? Tarjuga jodoh mah dateng sendiri dugong ' ucap claraa dingin sambil fokus kelayar ponsel nya.

Tetttt

Tettt

Tettt

Bel istirahat pun berbunyi murid murid berhamburan, ada yang ke kantin, perpus, atau menetap di kelas saja.

Saat clara dan kedua sahabat nya itu, sedang berjalan di koridor sekolah, menuju ke kantin dia di berhentikan oleh seorang perempuan yang bernama gisel

' eh cewe tomboyy, kampungann ' ejek gisell bersama kedua teman nya.

' gabisa jadi cewe ganti kelamin lo aja deh kayanya ' bisin lea teman gisel ke telinga claraa.

' kalo ga niat jadi cewe mending gausah idup neng ' bisik lagi luna teman gisel juga.

Sontak claraa, jen, dan yuli tidak diam saja. Gisek dan teman² nya sedang membangunkan macan dari kandang namanya.

Tiba tiba claraa melangkah lebih dekat ke arah gisel dan ter senyum tipis, sementara jen dan yuli mengikuti claraa namun jen megarah ke arah lea yuli mengarah ke arah luna.

' berani ta lu ngomong gitu ke gue ' ucap claraa sambil rersenyum tipiss.

Tak sengaja seorang laki laki yang hampir dari kantin , melihat aksi mereja berenam secara diam² mereka tau jija claraa dan teman teman nya di ikut campuri dia bisa marah. Kebetulan koridor sekolag sedang sepi karena murid² sedang ke kantin.

Gadis tomboy {Clara} [Tamatttt!!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang