chapter 7.

229 14 0
                                    

' lo gausah nyari masalah sama gue, sampe lo nyari masalah, lo tinggal milih mau ke UGD apa KE LIANG LAHAD. ' tegas claraa sambil tersenyum tipis.

Lalu claraa melaju menuju kelasnya. Di lorong terlihat seorang pria sedabg berjalan, semakin jelas claraa menatapnya ternyata itu rafli.

' weii liatin gue dari tdi? ' tanyya rafli.

' dih kepedean lo nyet.. ' ucap claraa sinis.

Rafli semakin gemas akan kelakuan claraa semakin hari entah lah kenapa, rafli sudah benar benar menyimpan rasaaa kepada claraa.

' semoga lo luluh sama gue la, gbkln gue sakitin elo janji ' gumam rafli.

Tettt

Tett

Tett

Istirahat kedua pun berlalu murid murif sudah masuk kls seraya mendengar bel. Tapi tidak dengan claraa, jen dan yuli mereka sengaja telat karena, pelajaran ini sedikit membosankan mereka tidaj pernah menghiraukan hukuman apapun dari sang guru.

' heh heh heh... Ngapain kalian bertiga nyelonong masuk aja? Galiat saya di depan? ' bu tati berbicara sambil melototkan matanya.

' liat lah bu kan ibu di depan ya makanya kita duduk merhatiin ibu. ' ucap jen

' siapa suruh kalian duduk hah ' tegas bu tati.

' ih si ibu udh di sediain juga korsi ama meja di sekolah ini pake tanya segala ' ucap yuli dengan nada sedikit kesal

' anak ini di bilangin malah ngejawab aja... ' lebih tegas lagi bu tati berbicara.

' kita di ciptain mulut itu, buat ngomong di depan bukan ngomong di belakang bu jadi wajar aja mulut juga fungsi nya untuk berbicara kan? Ingat bu murid bandell berawal dari murid baik yang tersakiti. Seperti akan hal orang jahat berawal dari orang baik yanh ter sakiti ' ucap claraa menjelaskan sambil sedikit tertawa.

' es ef ex... ' lanjut jen.

' lay lay lay lay lay, lay lay lay panggil aku si jablay ' lanjut yuli di akhiri lagu dangduttt.

Sontak murid murid pun tertawa lepas ada yang menahan karena takut di kena marah oleh bu tati.

' kali in--' perkataan bu tati terpotong karna bel pulang telang berbunyi.

' oke kalian kali ini lolos dari ocehan ibu liat lain kali hukuman pun berjalan ' ucap bu tati tegass, lalu meninggalkan ruangn.

' wish bro thx ya ahaha ' ucap marfin teman sekelas mereka.

' nah gitu dong, kita kan bosen ngederin guru itu cermaah ' ucap sena melanjutkan ucaan marfin.

' bayar goblokkk, gue yang kena semburr ' satu jitakan pun mendarat di kening marfin oleh jen.

' bacot lu pada ah, gue mau balik mau makan laperrrr ' ucap claraa lalu pergi meninggalkan kedua teman nya.


Sesampainya di parkiran sekolah claraa, langsung memasangkan jaketnya. Claraa melihat rafli di gerbang sekolah. Sepertinya rafli sedang menunggu.

Gadis tomboy {Clara} [Tamatttt!!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang