'Giliran sama Rafli aja lo sompalk' ujarr Jen kesal.
'Udh udh sekarang mandi ya, kita jalan' ujarr Raflii lembut.
Claraa pun memasuki kamar mandi. Ia membersihkan diri di kamar mandi walau ngantuk nya belum seratus persen hilang. Claraa keluar dari kamar mandi. Lumayan lama ia menjalan kan ritual mandinya kali ini.
'Lama lo ah' Decak Sam.
'Yaudah sabarr gue siap siap dulu nunggu di luar gih' ujarr Claraa.
'Jangan lama lo jingan!' tegas Yulii.
'Ehh fi lo disini yah' Claraa memohon
'Si anjirr lo ada ada aja la belom sah woii' ujarr Jen.
'Udh gapapa si bntr lagi sah ini' ketus Claraa.
'Yaudah yaudah cepetan. Fi jangan di grepe grepe dulu' ledek Sam.
Kini tinggal Rafli dan Claraa berdua di kamar Rafli duduk di atas sofa sementara Claraa sedang mencari baju yang pas untuk di kenakan hari ini
'Fi bimbing gue jadi lembut di hadapan lo dong' ujarr Clara santai.
Rafli melongo, mimpi apa dia semalam sampai Claraa berbucaraa seperti itu.
'Lo ga ngigo kan la?' tanya Rafli.
Claraa berbalik badan, ia masih berbalut handuk di tubuh nya. Lalu ia mendekat kepasa Rafli. Rafli takut apa yang akan di lakukan Claraa.
Cup
Ciuman itu mendarat di pipi kanan Rafli. Sontak saja Rafli kaget, senang dan tidak menyangka. Claraa yang sedingin es batu bisa menjadi luluh begini.
'Iyaa ajarin gue ya, gue mau baik baik sama lo okeyy?'
'I-iya' Rafli gugup pasalnya baru kali ini Claraa mencium nya tulus.
Selesai Claraa mengganti baju, ia duduk di dekat Rafli. Rafli tidak macam macam, Rafli tau batasan. Claraa pun sama Claraa hanya ingin mengobrol berdua dengan Rafli.
'Udh siap?' tanya Rafli.
'Udh, yu kebawah' ajak Claraa.
Mereka pun turun, teman teman nya sudah menunggu di luar. Claraa terkejud melihat 3 mobil sport di halaman rumah nya itu.
'Wait wait wait' ujarr Claraa.
'Why la?' tanya Yuli.
'Kita jalan jalan pake ini?' tanya Claraa
'Iya ka, gue tau lo kangen sama mobil kesyangan lo kan? Maaf ya gue terlalu ngekang ko ini juga demi lo' ujarr Sam kepada kaka sepupunya itu.
'Iihhh ade gueeeee, muachhh' Claraa mencium pipi Sam.
'Udh udh yo berangkat' ujarr Reno.
Mereka pun akhirnya menaiki mobil masing masing. Hari ini mereka berenam akan pergu menonton bioskop di mall.
'Mau mkn dulu?' tanyaa Rafli
'Free' ujar Reno.
'Yaudah makan dulu ajaaa' ujarr Sam dingin
Mereka berenam pun pergi mencari Restorant, sesampainya di Restorant mereka memesan makanan. Tak lama makanan pun datang.
'Ga nyangka aje ye kita kalo udh pada punya anak bisa ngumpul gini' ujarr Reno dengan candaan nya.
'Iya juga ya' ujarr Yuli.
'Eh tapi, nanti Sam sama Rafli mau satu kampus apa gimana?' tanya Jen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis tomboy {Clara} [Tamatttt!!!]
Non-FictionPegang 2prinsip ini. 1. Jika kamu salah, akui lalu minta maaf. 2. Jika kamu benar,diam. ~jangan pura pura hilang, agar di cari. Kalo keseringan, orang lain juga bisa jenuh. Di bumi ini, bukan cuman kamu yang punya perasaan ~ cerita ini menceritakan...