chapter 13.

161 9 0
                                    

Jangan lupa vote ya temen temen😍😍
Enjoyy bacaaa!!💚


Clara pun pasrah, dia harus mengikuti kemauan cowo nerd itu, ya walaupun di mata cewe lain rafli cwo kedua ter populer setelah sam.

'Cuman tiga galebih' ucap clara ketus.

'Okeyyy' ucap Rafli sambil meledek

Bel pulang pun berbunyi. Tapi Rafli belum melakukan nya. Ya perjanjian itu. Claraaa merasa lega atau rafli memang tidak mau melakukan nya. Saat claraa membuka handphone nya dia mendapatkan whatssap dari mamanya.

Mama.
La, besok mama pulang ke indonesia, mama mau kamu nerima apaa yang mama putuskan. Besok mama akan jodoh kan kamu dengan teman mama.

Claraa berdecak kesal, Dia taj menyangka, perjodohan itu ada ia kira hanya gurauan saja. Claraa gumam.

Rafli yang sedari tadi melihat claraa pun aneh. Ya Rafli di ajak claraa untuk pulang bersama nya, karena Gisel selalu memperhatikan nya. Tapi mereka menepi di desebuah kafe.

'Kenapalo muka lo kusut, kek baju belom di setrika'

'Brisik lo ah, gue pusing'

'Cerita sama gue'

'Ogah otak lo sengklek gitu'

'Masa iya?'

'Nyebelin lo'

'Tapi suka kan?'

'Ew pede bgt lo ngomong gitu'.

'Ahahah'

'Minta di tampol ya lo?'

Rafli yang sedari tadi meledek claraa, sangat senang karena baru kali ini dia meledek claraa sampai mukanya memerah.

'Mukanya merah nih' ledek rafli lagi.

'Apasi ngga' ucap claraa saltin

Rafli sangat suka, dengan claraa yang salting. Pasalnya Raflu menyukai claraa saat ia itu mengajak nya nonton. Entah perasaan dari mana? Awalnya memang Rafli tidak suka cewe bar bar apalagi clara Babgirl Tomboyy pulaa.

'Fi?' claraa mulai bertanya.

'Hm?'

'Perasaan lo gimana kalo di jodohin?'

'Ga gimana gimana, soalnya gua mikir kapam lagi gua bisa nurutin kemauwan bonyok'

'Tapi Fi, gue malu tar di sangka gue galaku'

'Aduhh la, la lo bisa ya goblok gini. Trus maksud lo tadi apa bilang lo di jodohin ama gua? Ke kabulin aja lo mampusd! Ahahha!' Rafli tertawa puas melihat kepolosan gadis itu. Pasalny gadis badgirl tomboy itu bisa polos astaga.

'Eh iya ya, ish ogah gur di jodohin orang nyebelin kaya lo nerd pula' ucao claraa ketus.

'Mau sebenernya'
Batin claraa. Namun hanya sebatas batin.

Gadis tomboy {Clara} [Tamatttt!!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang