Chapter 34.

88 3 0
                                    

Hari ini adalah hari kelulusan bagi mereka. Akhirnya mereka melepaskan baju putih abu nya. Mereka berpesta ria. Dan malam ini akan di adakan prom naith gabungan dengan sekolah sebelah. Yaps sekolahnya Rafael.

Para murid sedang corat coret di lapangan, ada yang di tanda tangani. Terutama kedua bersaudara itu ya, siapa lagi kalau bukan Sam and Claraa.

Tangan mereka pegall karena terlalu banyak yang meminta tanda tangan di kaos mereka. Sudah seperti artis K-pop yang menandatangani paraa fans nya.

'Huhh anjirt cape gue' ujarr Jen sambil duduk di kursi Kantin.

'Apalagi gue' ujarr Claraa.

'La, lo berasa kaya artiss di gerumutin. Untung suami lo ga baperan' ledek Yulii.

'Bacott lo ah' ketus Claraa.

Saat Sam and thegenk sedang berjalan di author yang tak jauh dari pandangan Claraa dan teman teman nya. Jen, melihat Gisel sedang menggodai Rafli.

'Jirr la suami lo noh laa parah siii laa, kasi pelajaran la.' komporr Jen.

'Kasih pelajaran ajalah anjingg,,  cewe gatell tar cowo gue di embatt juga' Celoteh Yulii.

'Eh iyaa jing,,, tuh jamett emang kagaa adaaa kapok nya minta ke liang lahat jir' Jen yang memanas manasi pun ikut terpancing.

Akhirnya mereka bertiga menghampiri ke arah Sam, Rafli dan Reno. Gisell yang melihat nya pun membulat kan mata atas perlakuan Claraa kepada Rafli.

'Ihhh anjing,,, lo apain cowo gue!!' ujarr Gisell.

'Utututu,,,,, ngaku ngaku yeee jablayyy kolongmerat. Rafli ini udh jadi suami gueee sayang,,, elo nanti gue undang ke resepsi nya yachhh!!!' ujarr Claraa sambil menggoda Gisell.

Gisel and thegenk pun membulat kan mata tak percaya.

'Ahahahaha' Clara dan kedua sahabat nya tertawa.

Lalu Claraa menjenggut Gisell dengan kasar.

'Jangan coba coba, jadi pelakorr hubungan gue. Lo nyentuh Rafli dikit aja Wasalam. Kalo lo masi mau ngedenger adzan maghrib. Gausah banyak tingkahh bangsat!!' Ancaman Claraa membuat Gisell kesal.

'Bacott anjing, liatin aja Rafli bakalan milik gue!!' Gisel menjenggut rambut Claraa balik.

Claraa melepaskan Jenggutan itu, reflek Giselpun tidak menjenggutnya.

'Silahkan goda suami guee kalo dia kegoda jorr anjing bawa balikkk' ujarr Claraa sambil menepuk pipi Gisell lembut.

Gisel yang sudah di bulat kan amarah nya hanya mampu memendamnya ia tidak bisa melawan Claraa pasalnya tenaga Claraa terlalu besar baginya.

Setelah Gisel pergi Claraa pun berjalan menuju ke kantin lagi sementara kedua teman nya masih menetap pada pasangan mereka masing². Tak ada 10 langkahh Claraa berhenti.

'Cabut ga? Kalo eng--' Ucapan Claraa terputus Karena kedua sahabat nya.

'Yess bigbosss' ujarr Kedua nya kompak.

'Dan lo fi, gausah centill. Gasuka gue' ujarr Claraa ketus.

Claraa dan kedua teman nya pun menuju kantin lagi. Sementara Rafli dan kedua sahabt nya memilih ke Rooftop. Sesampainya di rooftop Sam membongkar semua tentang Claraa.

'Dia emang gitu fi, dingin. Tapi kalo udh milik dia ya milik dia. Mau dia suka atau ngga bakalan di anggap' ujarr Sam.

'Jadi lo gausah kaget,,, atau gimana Gue pernah sekelas sama Claraa. Sebadgirl nya dia masi ada tuh lemah lembut' Timball Reno.

'Iya si gue tauu,,, pasaknya kemaren pagi juga dia ngasih morning kiss ke gue,, dia juga udh ngutarain perasaan nya,, tapi,, gue pengen dia gausah dingin ke gua aja gt' Rafli menghela nafasnya.

'Buat dia berubah lo pasti bisa!' ucal Sam sambil menepuk bahu Rafli.

'Fighthing!!' ucap Reno.

Sementara ketiga lelaki di rooftop, beda lagi dengan para wanitanya di kantin. Mereka sedang asik makan bakso di kantin, karena tidak banyak yang makan hanya beberapa ade kelas dan kelas 12 saja.

Tiba tiba seorang murid perempuan kelas 11 menghampiri mereka bertiga yang sedang makan, dan duduk di depan meja  Claraa.

'Ka lala ya?' ujarr Adekel itu.

'Hmm?' Claraa masi sibuk dengan makanan nya.

'I-ni ka a-ku a-da sesuatu buat kaka'

'Gausah gugup, gue gabakaln ngigit'

'Iya ka, di terima ya ka. Boleh nanya ka?'

'Iya gue terima makasi. Nanya apa?'

'Kaka udh nikah sama ka Rafli?

'I-, ko lo bisa tau, tau dr mana?' kini Claraa nada aga emosi.

'Ka Gisel yang ngasih tauu ka. Terus dia mau ada rencana buat kaka pas from naith ka' ujarr adekel itu memberi tau.

'Thanks,, sebagai hadiah nya lo mau apa?' tanyaa Claraa.

'Hmm, flbk ig aku aja boleh?'

'Sip nama ig lo apa?'

'@yunitaafau__'

Claraa mengangguk mengiya kan. Ade kelas itu pergi meninggalkan mereka dan informasi yang ia dengar.

'Adaa bagus nya tuh jamett ngasih tau hahah' ujarr Jen.

'Tapi,,, rencana itu apa la?' tanya Yulli.

'Kita liat maen nya aja' ujar Claraa tersenyum tipis.

...

18:21

Sam dan Rafli tengah duduk di sofa sambil menikmati cemilan. Mereka sedang menonton flm Gozila flm kesukaan Sam.

Claraa yang baru selesai mandi pun turun ke bawah untuk bergabung ikut menonton.
Saat Claraa duduk menyempill di tengah Rafli melongo melihat Claraa yang memakai kaos gombrang dan celana hotpants. Dilhat seperti Claraa tidak memakai Celana.

'Anjirr ni bocahh bikin nafsuu aee' batin Rafli.

Sementara Sam yang biasa melihat Claraa seperti itu ia hanya mengacuhkan nya. Rafli memang tidak suka melihat perempuan tampilan kurang bahan seperti itu. Ia pernah sesekali ke bar Pas dia sekolah Di australia, ia hanya minum tidak lebih.

Tapi kini yang ia lihat adalah istrinya sendiri ia harus kuat menahan nafsu. Karena Claraa belum siap mempunyaii anak. Dan Rafli pun masi ragu ragu untuk berbuat lebih lanjutt.

Selesai flm tersebut. Sam berpamitan untuk membeli baju dengan Jen, karena akan di adakan from gabungan Jen meminta di temani oleh Sam.

'Ka gue nganter jen beli baju ya, sekalian gue beli. Lo mau nitip apa gitu?' tawar Sam.

'Gaah, lagi gamau ngemill atau apa gitu magerr' ujarr Claraa.

'Elo fi? Mau apa gitu?' kini Sam menawarkan kepada kaka iparnya.

'Samyang ajadehh 5 buat stok juga' ujarr Rafli.

'Oke bye' Sam berpamitan.

'Ti ati lo bocill, gausah malem malem pulang nya' ujarr Claraa sambil mengikat rambutnya.

'Iya paling subuh' ledek Sam.

'Minta di tampoll.' Claraa ketus.

Namun tak di hiraukan oleh Sam pasalnya Sam langsung pergi menaiki mobil sport ke sayangan nya itu.


Next a chpater....

Gadis tomboy {Clara} [Tamatttt!!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang