Sudah satu bulan yang lalu atas kejadian From itu. Kini semua masa SMA hanya tinggak kenangan saja. Resepsi pernikahan Claraa dan Rafli+Sam dan Jen pun di selenggarakan hari ini di bandung.
Entah kenapa membuat sedih, karena Reno dan Yuli akan pergi ke paris malam nanti. Resepsi pernikahan ini di gelar mewah² oleh dua keluarga ini.
Menyambut hari bahagia mereka yang sangattt meriahhh. Teman SMA, teman Kampuss mereka pun ikutt hadirr dalam Resepsi pernikahan mereka. Sungguh luar biasa.
Dengan apa yang semua mereka lalui dari noll hingga sekaranggg ini, dan semuanya hanya menjadi kenangan. Tertulis kebahagian di raut wajah Sam Dan Jen. Dan juga Rafli, Claraa.
Beberapa tahun silamm. Kini mereka sudah mempunyai keluarga kecilll yang sangat harmonisss. Claraa dan Rafli di karuniai dua orang anak kembar perempuan dan laki-laki. Jen dan Sam baru saja di karunia satu anak. Sementara Yuli dan Reno mereka masi menjadi calon papa mama.
Sesekali mereka berkomunikasi, untuk berkumpul rasanya sulit. Apalagi kini Reni dan Yulii beradaa di pariss.
Oh ya author lupaa guysss. Nama anak Claraa dan Rafli, untuk yang perempuan di berinama Arneta Putri Adelia sementara yang laki laki bernama Alvino Sanjayaa Ahmad kini mereka berdua keluarga bahagiaa. Anak mereka berumur 2 thn
Sam Dan Jen, anak mereka laki laki bernama Samuell Jinato Ferdian keren bukan hihi, entah kenapa mereka berdua menamakan nya seperti itu dan anak mereka berumur 2 tahun selang 3 hari dari anak Rafli dan Claraa.
Dan ada kabar dari sang kaka Claraa yahh bag vito, dia juga di karuniai anak kembar 3 namun yang pertama meninggal karena pecah ketuban. Anak mereka laki laki semua.
Dan kabar sedih nya papa Claraa meninggal pasca Claraa melahirkan, disaat yang bersamaan Papah Claraa terserang penyakit nya lagii dan meninggal semua keluarg syok mendengar nya.
Mereka semua hidupp bahagia sekarang, entahh apa yang akan terjadi kelanjutan nya. Semoga saja selalu setia.
Claraa berharap anak anak nya kinii tidak mengitu ibunya dulu, lebih baik papanya saja. Karena dia skrnga sadar menjadi wanita badgirl itu tidakk lah menyenangkan.
Claraa berjanji akan menceritakan kisah hidupnya kepada anak-anak nya kelak jika sudah besarr.
Hyy guyss cerita ini aku bukan ngarang yahh:)) cerita ini aku ceritain dari temen aku hehe . jadi kalo cetitanya ga jelas atau ending nya ga seru atau gimana mohon maaf bangett ya soalnya orang yang aku ceritain udahh gadaa jadi sewaktu dia masi hiduo cerita sama aku, jadi aku tertarik untuk buatin dia wp ini. Doain buat temen aku ini ya Alfatihah...
Maksi buat kalian yang udah vottmen!!!!! Give awayy akan di umumkan setelah novel nya jadi yah okeyyy???????
Byebyee!!!!
See you next tims!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis tomboy {Clara} [Tamatttt!!!]
Non-FictionPegang 2prinsip ini. 1. Jika kamu salah, akui lalu minta maaf. 2. Jika kamu benar,diam. ~jangan pura pura hilang, agar di cari. Kalo keseringan, orang lain juga bisa jenuh. Di bumi ini, bukan cuman kamu yang punya perasaan ~ cerita ini menceritakan...