Chapter 41.

124 5 0
                                    

Hyyy guyss!! Give awayy nya masi berlanjutt yapssd,👐

Rafli dan Sam yang tengah asikkk menonton flm kartun itu pun haruss selasai karena mereka harus sarapan pagi.

"Oh ya hari ini ada jadwak kemana lo ka?" tanya Sam.

"Ga kemana-mana si napa emang?" jawab Claraa.


"Gue mau pinjem mobill lo dulu yah buat beli, acara From" ujar Sam.

"Pakee gih, kek kesiapa aja lo" ujarr Claraa.

"Oh ya, gue pulang nya larut ya?"

"Kemane lo?" timbrung Rafli.

"Biasaa stelan" jawab Sam Santai.

"Iyadah serahhh" ujarr Claraa pasrahh.

Selesai makan Sam pergi ke kamar nya, ia membersihkan dirinya untuk berbelanja dengan Jen. Betapa bersemangat nya Sam hari ini.



Selesai mandi Sam pun pergi, kini di rumah hanya ada Claraa dan Rafli. Bi tiyass baru saja pamit pergi ke pasar dan akan mampir kerumah bang vito.


"La?" tanyaa Rafli.

"Ya?" jawab Claraa sambil mencuci piring.

"Eh gajadi deh" Ujarr Rafli yang lupa ingin mengatakan sesuatu.

Hari ini Claraa berada di rumah lagi ia mengenakan pakaian santai di rumah. Ia memakai hotpants yang sangat pendek dan baju crop yang lumayn tembus pandang. Suguh itu menggoda iman Rafli.

" gilaaa si, ni bocahh ngegodaaa bangett gue" batin Rafli.


Rafli mendekati Claraa, yang tengah mencuci piring ia memeluk Claraa dari belakang dan mencium bagian telinga Claraa dan membisikan sesuatu.

"I love you" bisik Rafli.

Claraa pun Reflek membalikan badan nya. Lalu mendorong Rafli halus ke kursi dekat meja makan lalu mencium kening Rafli.

"Bentar ya suami, istri belom beres cuci piring nya. Nanti manja nya ya, skrng suami duluan aja ke kamar ya" ujarr Claraa sambil meledek.


"Si anjirrrrttt,, bangke lo sat!" kesal Rafli.

"Gaboleh marah marahhh suamii, istri gasukaa. Jangan lupa ya masukin tabungan" ledek Claraa lagi.

Rafli yang terlihat aga kesal itupun pergi ke atas dan memasuki kamar. Ia memainkan Handphone nya. Sementara Claraa yang masih beres beres dk bawah hanya tersenyum geli melihat tingkah suaminya yang aneh.


"Sialan gue punya istri gapeka banget!" celoteh Rafli saat game nya kalah. Tak sadar bahwa Claraa sudah di belakang nya


"Untung, sayangg gue sama lo Claraaa. Coba Kalo enggaaa heuhhhhhh. Gue tuh mau di manjaaa, udh busana lo ngegoda iman gueee lagi! Agrhhhhhh payahhh. Ini lagi game ga seportif bangett si kalah kan" omell Rafli sendiri.


Gadis tomboy {Clara} [Tamatttt!!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang