Part 26

3.1K 174 15
                                    

"Ayo bercerai. " Pria itu memundurkan langkahnya, tubuhnya seakan lemas tak bertenaga.

"E-enggak akan!" Taehyung memegangi kepala nya dan dengan tiba - tiba melangkah mendekat. Pria itu memegangi tangan somi dengan erat.

"A-aku mohon somi, beri aku kesempatan lagi. A-aku akan mati kalau kita bercerai." Somi tersenyum dengan tatapan kosong kearah depan.
Wanita itu terbungkam, tak berniat mengeluarkan sepatah kata pun.

"Ja- jangan bercerai ya, ki- kita ulang semua nya dari awal. Kita bangun rumah tangga kita yang harmonis, k- kita akan ba- bahagia Omi. " Taehyung menahan isakan nya, melihat somi yang sama sekali tak merespon membuat nya tambah sakit. Taehyung terkejut melihat air mata yang meleleh dari pelupuk mata somi, pria itu hendak menghapus nya namun dengan cepat somi menyentak tangan nya.

"S-sekarang apa? Sudah gak ada harapan Tae, aku mau kita cerai!! " Taehyung berdiri dan dengan refleks menambah cekalan nya pada tangan somi, somi meringis sakit.

"Aku udah bilang! gak akan pernah ada kata cerai, somi!! " Mata taehyung memerah, somi bergetar takut, t-taehyung seakan berubah menjadi sosok lain. Pria itu melepaskan tangan nya yang bergetar, ditatapnya kedua tangan nya dan Somi yang menangis secara bergantian. Taehyung memukul kepala nya. A-apa yang sudah pria itu lakukan?!

"Hiks... Ma- maaf, a-aku nyakitin kamu lagi." Tubuhnya meluruh, taehyung menangis terisak dengan memeluk lututnya. Somi menoleh dan menatap tak percaya. Wanita itu menggeleng dan mundur perlahan.

"T-tae, t-tolong le- lepasin aku aja ya. B-bukan nya ka- kamu benci aku? k-kamu bisa menikahi Clara seperti kemauan kamu dulu." Somi memegangi dada nya dan tersenyum getir saat mengucapkan kata terakhir nya. Taehyung menggeleng masih dengan menyembunyikan wajah nya.

"Ja-jangan tinggalin aku." Suara taehyung bergetar.

Somi meremas kuat tangan nya.

"Kamu jangan egois Tae!! " Ucap gadis itu berteriak. Akhirnya, taehyung mendongak dan berdiri.

"Aku cuma mau kamu somi! kita gak akan bercerai! k-kamu gak kasihan melihat mama mu yang akan kecewa nanti nya? a-aku... aku mohon." Taehyung meremas kuat rambut nya. Pria itu berjalan mendekat dan lagi - lagi meraih tangan somi namun dengan cepat somi menarik tangan nya.

"Clara pacarmu... "

"Gak! Hanya kamu wanita satu - satu nya! " Somi terkekeh.

"Kenapa kamu ninggalin dia? Dulu kamu dengan bangga tuh bawa dia kerumah..." Somi menjeda kata - kata nya, taehyung terdiam.

"Dulu kamu juga bilang kan kalau kamu mau nikahin dia.... " Lagi - lagi somi menjeda kata - kata nya, wanita itu melirik tangan taehyung yang mengepal. Rasa takut melanda.

"Itu dulu somi! " Ucap taehyung sedikit menaikkan nada suara nya. Somi menggeleng, wanita itu melawan rasa takut nya dan kembali melanjutkan kalimat nya.

"Se- sekarang dia hamil anak kamu!! " Teriak somi, taehyung terkejut dan mencoba memeluk tubuh somi, wanita itu berangsur mundur dan tertawa disela - sela air matanya.

"Dia hamil anak kamu Tae." Taehyung dengan cepat meraih tubuh somi yang hampir saja terjatuh, wanita itu terjatuh pingsan.

Taehyung teramat panik dan takut sekarang, pria itu dengan kesetanan memencet tombol panggilan perawat. Air mata nya meluruh, ini cuma salah paham!!

"D-dokter!!! "








To be continued.

Yuhuuu na back, hayo kalau kalian lebih kesel sama siapa?

Taehyung?

Atau

Clara?

🌼🌼🌼

My Idol Is My Husband •KTH•   (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang