"Dia berikan perjanjian! "
•••
Seoul, 16:22
Somi terdiam kaku saat mama nya mengatakan bahwa keluarga taehyung akan datang ke kediaman mereka. Itu artinya dia akan bertemu dengan taehyung kan?
Somi menghela nafasnya, entah kenapa ada rasa yang aneh"Dek... Sini bantuin mama nyiapin makanan nya " somi tersadar, dengan segera ia menghampiri mama nya yang berada di dapur.
"Nah itu tolong bawa yang itu ya" somi mengangguk lalu dengan cekatan menyiapkan lauk2 nya dan menatanya dengan rapi.
"Hahhh..... Selesai! " Jangmi dan somi bernafas lega.
"Ma somi siap - siap dulu ya " jangmi mengangguk.
"Eh dek, tadi mama udah taruh gaunnya di atas ranjang ya " jangmi tersenyum manis
"Kamu pasti cantik sekali pakai gaun itu, gak terasa ya anak mama bentar lagi jadi menantu orang " dengan cepat somi memeluk mamanya itu. Jangmi menepuk - nepuk sayang pundak anaknya
"Heh... Adem gak boleh nangis, nanti taehyung Dateng kamu nya buluq gimana? "
"Ihh... Mama " jangmi terkikik geli, hah sebenarnya ia belum rela tapi anaknya memang harus menikah kan
"Yaudah kamu cepet siap - siap sana, mama mau ke kamar dulu" somi mengangguk lalu segera ia melangkahkan kaki nya.
•••
Ding....dong...Ding...dong
"Hah... Mereka sudah datang" jangmi segera membukakan pintu rumah nya. Dan benar saja Lisa dan taehyung sudah berdiri didepan pintu. Jika kalian bertanya dimana Baron, pria paruh baya itu berhalangan hadir karena mengatasi urusan bisnis nya di Amerika.
"Wah kalian sudah datang, mari masuk " jangmi tersenyum manis yang juga dibalas dengan senyuman manis oleh Lisa dan taehyung.
"Aduh Lis... anak mu taehyung nambah ganteng aja ya " Lisa tersenyum
"Calon mantu mu ini. Hehe.... Aduhh mantu Tante cantik banget " taehyung dan jangmi menoleh. Disana, somi menuruni anak tangga dengan anggun. Taehyung tersenyum, senyum palsu tepatnya. Tak ada yang menyadari jika taehyung menatap dingin ke arah somi.
Somi menyalami Lisa dan tersenyum manis.
"Selamat malam Tante, taehyung "
"Eh iya selamat malam nak "
Somi tersenyum canggung saat duduk berhadapan dengan taehyung. Taehyung malam ini terlihat sangat tampan dan juga bercahaya, seketika somi merasa kecil membayangkan ia bersanding dengan taehyung sang idola.
Makanan dan minuman telah tertata dengan rapi di atas meja makan tersebut. Hanya dentingan sendok dan garpu yang terdengar.
Setelah acara makan malam mereka selesai, lisa dan jangmi membahas persiapan mengenai pernikahan taehyung dan Somi yang ternyata telah selesai dipersiapkan.
Sekarang tinggal cincin pertunangan nya, dan tentu saja taehyung dan Somi sendiri yang diminta untuk milih nya. Besok, besok somi akan bertemu kembali dengan taehyung untuk membeli cincin pertunangan "berdua" hanya berdua saja, garis bawahi itu.
"Maaf ma, Tan... Taehyung ingin berbicara sebentar dengan somi" ucap taehyung sopan, dan segera menarik tangan somi ketika jangmi dan lisa mengangguk.
Dan disinilah mereka, di taman belakang kediaman Somi.
Taehyung menghempaskan dengan kasar pergelangan tangan somi, somi hanya meringis, seketika tangan nya terasa perih akibat dari perlakuan kasar taehyung.
"Lo! " Taehyung menunjuk wajah somi.
"Jangan ngarep kalo gue bakal akuin Lo sebagai istri gue, ingat pernikahan ini hanya terpaksa! "
"Tap- tapi... " Ucapan somi terpotong saat taehyung melanjutkan kembali kalimat nya.
"Gue gak mau kalo publik tau tentang pernikahan sia*an ini! " Somi terkejut, sebegitu benci kah taehyung dengan dirinya?
"Lo harus tanda tangani surat perjanjian setelah acara pernikahan selesai! "
"Bit*h!! " Air mata somi lolos begitu saja, somi sesegukan saat taehyung meninggalkan dirinya, namun dengan cepat ia hapus dengan kasar. tidak, dia harus sabar menghadapi taehyung. Pria itu.... Pria itu pasti akan menerima dirinya suatu saat nanti. Tak tau entah sampai kapan dia harus tersakiti....
To be continued
Hai hai hai👋 aduh akhirnya Nana bisa update😭 Nana bakal usahain bisa update lagi secepatnya teman - teman.
Nana masih amatir banget loh ini, Nana perlu masukan dan kritikan dari kalian ya .... Jangan malu2 kalian bisa ngasih masukan ke Nana ya😊
Salam manis dari Nana dan si ganteng satu ini👇
Hehehe ......
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Is My Husband •KTH• (Completed)
أدب الهواة[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] (アイドルと夫) What hurts more than being hated by your own husband? ••• Segelintir kisah tentang Somi yang Dijodohkan dengan Idol yang selama ini gak pernah sekalipun notice dia, iya Kim Taehyung artis papan atas yang sedang naik...